❇FL&LL❇
|¢|23|¢|
Walau kau jauh dariku.
Kumohon jangan lupakan aku. Aku tidak ingin kehilanganmu-AilaMaafkan aku...
Aku mencintaimu -Kang Cleo4 hari kemudian
Di sekolah~
Aila masuk ke kelas, dia tidak melihat keberadaan Daesu di kelas bahkan tas Daesu saja tidak ada di bangku.
Aila menaruh tasnya dan mengambil ponselnya yang ada di saku seragam.
Aila main game bukan ingin chat orang. Pagi-pagi udah main game ae nih anak.
Aila memang lebih sering menyendiri, walaupun dia tidak punya teman sama sekali dia tidak akan peduli, tapi karena sikap humoris, tegas, pekanya dia memiliki banyak teman. Sikap Aila awal kenal emang dingin, cuek, kalo ngomong pedes, bodoamatan tapi kalo udah kenal, dia care dan cocok buat gudang curhat para temannya karena dia selalu berusaha memberi solusi.
Setelah beberapa menit bermain game, Aila melihat bangku disampingnya yang masih tidak ada Daesu.
"Gak kek biasanya" gumam Aila karena bel masuk seharusnya sudah berbunyi sejak 10 menit tadi, tapi Aila tidak mendengar suara bel sama sekali.
Aila🐾
OyAila🐾
Annyeong:')Aila🐾
Daesuuuu~~~Daesu🐾
Kenapa Ai?Aila🐾
Dimana? Kok belum masuk kelasDaesu🐾
Kau lupa?Aila bingung, emang ada apa hari ini?
Aila🐾
Hah? Emang ada apa?Daesu 🐾
Yaelahhh. Lapangan basket udah ramai Ai, lupa ya nanti ada tanding basket?Aila🐾
Wahhh masa? Perasaan gak ada yang ngasih tau deh.Daesu🐾
Kebanyakan pacaran sih jadi gak tau kalo ada tanding basket antar sekolah hari ini.Aila🐾
Siapa juga yang banyak pacaran. Kau yang tidak memberitahuku jadi kau yang salah bukan aku.
Daesu🐾
Iya deh. Yeoja selalu benar. Btw gak ada niatan buat nyemangatin gitu?Daesu adalah anggota dari tim basket sekolah, lebih tepatnya adalah kapten basket pengganti Jisu sunbae.
Aila🐾
Gak ada niat nyemangatin sih.Daesu 🐾
Yaudah:)Aila🐾
Wkwkw :v Canda kapten.
SEMANGATTTTT YAK!! LEE DAESU!!Daesu🐾
Gomawo:v♥◇♥◇♥◇♥◇♥◇♥
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...