(3)

982 73 15
                                    

5 hari kemudian~~

5 hari sudah Aila membantu Cleo dan dekat dengan Cleo, tapi Aila menganggap kedekatan ini sebagai kakak dan adik. Aila memang orang seperti itu jika dia dekat dengan orang yang lebih tua sedikit darinya ia selalu menganggap orang tersebut sebagai kakak.

2 hari belakangan ini mereka lebih sering chatting. Banyak hal-hal konyol yang mereka bahas.

Aila? Menurut Cleo dia gadis yang manis, kadang cuek, menyebalkan karena sering mengejeknya.

Cleo? Menurut Aila dia cowok yang baik, cuek, nyebelin karena omongannya kadang ketus.

Aila sering menertawakan Cleo yang disukai oleh murid yang dia ajar. Yah murid itu bernama Kim Yuna, gadis itu benar-benar dibutakan oleh visual Kang Cleo. Cleo selalu sebal saat Aila malah menertawakannya dan mengejeknya waktu jam selesai. Bahkan saat Cleo di kantin sedang makan dengan Aila, Yuna malah ikut bergabung. Cleo merasa Yuna selalu mengikutinya jika di sekolahnya,
beberapa kali Cleo bertanya secara langsung ke Yuna, "Una apa kau menyukaiku?"

Dan Yuna langsung salah tingkah dan gugup untuk menjawab. Itu membuat Aila tertawa saat melihat wajah datar Cleo yang bertanya dan melihat wajah gugup Yuna saat ingin menjawab.
Yuna selalu menjawab, "molla(entah)" dan Cleo selalu membalasnya dengan ketus "jawaban itu, aku anggap kau tidak menyukaiku."

Aila kadang merasa kasihan pada Cleo karena banyak murid yang menyukainya, selalu mengejarnya yang membuatnya terganggu. Tapi hanya Yuna saja yang dekat dengannya, mungkin karena Yuna murid pertama yang ia kenal.

Cleo bahkan pernah setres gara-gara banyak yang menyukainya, dia pernah ingin mabuk karena banyak pikiran dan beban yang ada di pikirannya, tapi untung saja Aila berhasil melarangnya untuk melakukan hal negatif itu. Dia risih saja pada cewek yang menginginkannya, kebanyakan mereka hanya menyukai Cleo dari fisik/visual, mereka bahkan tidak mengerti tentang Cleo, itu yang tidak disukai oleh Cleo. Ia merasa terganggu.

Memang tidak heran jika banyak cewek yang menyukainya, sikapnya sangat baik kepada semua orang walau sikap cueknya gampang muncul.

Malam hari~

Saat ini Kang Cleo sedang di taman. Dia seperti orang yang tidak punya rumah, dia bahkan bisa tidak pulang sama sekali. Aila selalu memanggilnya badboy jika tau Cleo masih keluyuran di luar lebih dari jam 1 pagi.

Aila
Kak besok gue telat dikit ya.

Cleo
Kenapa telat?

Aila
Gue mau ketemu Jung Sora dulu, udah 5 hari ini gue gak ketemu dia karena bantuin lo.

Cleo
Ohh ok ok.
Mianhae.

Aila
Gwanchana(gpp)

Aila
Btw lo sekarang ada di mana? Masih keluyuran ya?

Cleo
Gue lagi di taman.

Aila
Tuh, 'kan masih keluyuran.

Cleo
Yaelah Ai, masih jam 8 malam.

Aila
Yah iya sih :v tapikan udah malam lampu udah pada nyala. Wkwkw

Cleo
Kek lo gak di luar aja sekarang. Orang lo aja kalo tidur kelewat malam Ai.

Aila
Iya sih, gue lagi di minimarket makan mie instan. Tapi gue, 'kan gak keluyuran kelewat malam, cem orang gak punya tempat tinggal aja.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang