🚧FL&LL🚧
=•=27=•=
Mulai! dari chapp ini baca sambil dengerin lagu sedih guys biar enak bacanya~..Recomen lagu sedih indo :
- SouQy= Ujian cinta, cinta stadium akhir.
- SamSons= Kenangan terindah. - Seventeen= Kemarin.Recomen lagu korea sangat banyak :v
Libur Semester~
Sudah 6 hari Cleo ada di Seoul dan sekarang libur semester sudah datang. Cleo sudah menjalani perawatan di Seoul 5 hari yang lalu tanpa mengabari Aila sama sekali.
Lebih tepatnya Cleo seperti seorang namja yang jahat tidak mengabari pacarnya, bukan karena Cleo tidak mau mengabari Aila tapi Cleo memang tidak memegang ponsel.
Hari ini Cleo ingin mengabari Aila karena Cleo merindukannya. Cleo nekat mencari ponselnya yang disembunyikan Appanya, saat ini Appa Cleo sedang tidak menjaganya jadi Cleo mencoba mencari ponselnya yang disembunyikan.
Cleo menemukan ponselnya di laci.
"Ahh akhirnya ketemu" ucap Cleo saat mendapatkan ponselnya.Cleo membuka ponselnya dan sudah banyak notice yang muncul.
"Astaga banyak sekali" ucapnya saat merasa ponselnya bergetar terus.
Bahkan chat Aila berada di bawah sendiri karena kalah banyak dengan chat yang lain.
AILA✨
Annyeong~AILA✨
Ahh tidak di balasAILA✨
HYA!OPPA kau dimana? Kenapa tidak aktif!AILA✨
ASTAGA. Apa harus aku menyepam mu seperti ini.AILA✨
Kau masih belum aktif ya:)AILA✨
G. Morning💕AILA✨
Aila berharap kau baik-baik saja disana:)Kurang lebih chat Aila seperti itu.
Kang Cleo•_•
Annyeong:)
AILA ✨
Ohh Astaga kau aktif!? Ne annyeong:)Sepertinya Aila terkejut saat ada notice dari Cleo.
Kang Cleo•_•
Ne aku baru membuka Hp.
AILA✨
Bagaimana kabarmu!? Aku merindukanmu.Kang Cleo•_•
Ya gitu. Nado(aku juga)
AILA✨
Ck. Mulai deh ya gitu iya gitu pokoknya ya gitu.Kang Cleo•_•
Ya emang gak tau Ai. Terus harus jawab apa.-.
AILA✨
Ahh iya iya kau kan bukan dokter. Bagaimana pengobatannya? Tempatnya apakah nyaman?Cleo belum membalas... Yang dipikirkan Aila adalah mungkin chatnya tenggelam karena tidak bisa berenang.
Kang Cleo•_•
Nah tuh tau.
Pengobatannya lancar. Tempatnya emm sangat nyaman.
Maafkan aku baru membalas, tadi ada dokter memeriksa.
AILA✨
Ohh ku kira chat Aila tenggelem'-'Kang Cleo•_•
Enggak kok. Dokter yang ganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...