(32)

450 23 0
                                    


=======
======☆            ③②
=====★         _skk2712
====☆
===★
==☆
=❤

Di taman dekat sungai han~

Aila sudah berada di taman tersebut tapi tidak tahu keberadaan Lee Jieun ada di mana.

Aila mendengus kasar, dia bingung kenapa tiba-tiba sahabat dekat Kang Cleo tersebut ingin bertemu dengannya. Aila merasa tidak pernah membuat masalah dengan orang-orang termasuk sahabat Cleo.

Tiba-tiba mata Aila melihat Jieun yang sedang duduk di bangku taman, dengan sedikit ragu itu benar Jieun atau tidak, Aila menghampirinya dan saat gadis itu melihatnya dia tersenyum. Tidak salah lagi dia adalah Lee Jieun.

Gadis itu berdiri menyambut Aila sambil tersenyum, Aila sedikit canggung dan membalas senyumnya.

"Annyeong Aila-ssi" ucapnya sambil tersenyum, senyuman yang sangat manis membuat para namja meleleh.

Aila membungkuk dan menjawab salamnya "ne annyeong".

Kami berdua duduk bersama dan dia memperkenalkan dirinya.

"Aku Lee Jieun, aku rasa kau sudah tahu namaku, aku juga tahu namamu karena beberapa kali kita bertemu walau kita tidak saling kenal" ucapnya sambil terkekeh.

Aila hanya diam sambil senyum.

'Bagaimana bisa Cleo tidak mencintai gadis manis dihadapan ku ini' batin Aila.

Walau Aila baru bertemu dengan Jieun, tapi Aila sudah menyukainya karena sikapnya yang ramah dan dewasa, apa kabar para namja yang dekat dengannya? Apa mereka tidak menyukai Jieun lebih.

"Emm Aila-ssi kau adalah yeojachingu Cleo benar? Cleo bercerita banyak tentang Hyuri dan juga... Tentangmu. Hari ini Cleo menghabiskan waktu bersamaku, ahh mungkin kau belum tahu Cleo meminta izin ke dokter 5 hari untuk ia habiskan bersama orang terdekatnya. Hari pertama ia habiskan bersama keluarganya, hari kedua bersama sahabatnya, hari ketiga bersama Yongwo, Aila-ssi apa kau tahu kemarin aku melihat mereka berdua menghabiskan waktu disekitar hangang. Yongwo menggandeng Cleo seperti tidak ingin melepaskannya" ucap Jieun diakhiri dengan tawaan bersama Aila.

"Benarkah? Ahh mereka memang seperti sepasang kekasih" jawab Aila sambil tertawa.

"Benar. Dan kemarin Yongwo mengatakan sesuatu yang membuat Cleo geli. Hahaha" ucap Jieun.

"Yongwo sunbae mengatakan apa?" tanya Aila yang membayangkan ekspresi Cleo.

"Yongwo merangkul lengan Cleo dengan hangat, Cleo mencoba menepis tangan Yongwo karena banyak orang yang melihat mereka berdua aneh tapi tidak berhasil karena Yongwo tidak ingin melepaskannya. 'Apa kau tidak malu dilihat banyak orang!? Pergilah cari yeojachingu sana!' tanya Cleo dan dijawab dengan santai oleh Yongwo 'tidak mau! Walaupun kau sudah memiliki yeojachingu tetap saja aku akan ikut denganmu' disitulah Cleo merasa Yongwo seperti orang gila 'Yongwo-ssi! Kau seperti seorang penguntit jika mengikutiku kencan' Yongwo menggeleng 'aku tidak peduli, ini cinta!' seketika Cleo geli kepada Yongwo" ucap Jieun menceritakan apa yang ia lihat kemarin.

"Sungguh? Ahh kenapa mereka sangat lucu" ucap Aila diakhiri dengan tawaannya.

"Bukan lucu tapi aneh, ahh iya Yongwo adalah sepupuku dia sahabat dekat Cleo juga" ucap Jieun.

"Wohh Yongwo sunbae sepupumu eonni?... Ahh apakah aku boleh memanggilmu eonni? Kau lebih tua dariku tidak sopan jika aku hanya memanggil namamu tanpa kata 'eonni/sunbae'." tanya Aila dengan sedikit memelan karena takut Jieun menolak.

Jieun mengangguk.
"Tentu saja" jawabnya sambil tersenyum.

"Emm Jieun eonni, kau tadi bilang jika Cleo Oppa meminta izin untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekatnya? Kenapa dia menginginkan itu?" tanya Aila ragu.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang