(7)

610 55 0
                                    

FL&LL





Jeonwo menelpon seseorang lalu berdiri menjauh dari tempat duduk.

•••


Fireeeeee~~~

Ponsel Aila berbunyi menandakan ada telfon masuk.

Aila menerima telfon tersebut setelah melihat name kontak yang muncul.

"Ada apa sunbae menelfonku? Ada sesuatu yang penting?" tanya Aila saat menerima telfon dari Jeonwo.

"Kau ada di mana sekarang?" tanya Jeonwo.

"Hah? Aku? Aku ada di Busanlah" jawab Aila yang membuat Jeonwo sebal.

"Aishhh. Aku tahu kau di Busan, bahkan aku tau kau ada di Korea. Maksudku posisi sekarang ada di daerah mana?"  tanya Jeonwo yang mulai menyesal telah menelfon Aila.

"Ohhh aku ada di jalan. Kkkk. Wae?" jawab Aila sambil nyengir saat mendengar Jeonwo yang mulai sebal.

"Yakkk kau ini benar-benar lupa atau melupa hah!?"  tanya Jeonwo.

"Memangnya ada apa sunbae? Bukankah tugasnya sudah selesai?" tanya Aila sambil memikirkan hari ini ada apa sampai Jeonwo menelfonnya dan menanyainya ada dimana.

"Yakkk! Kau benar-benar seperti orang bodoh Aila-ssi. Kau lupa? Seharusnya sekarang kau berada di Cafe dengan beberapa murid dan mendapatkan traktiran dari Cleo yang telah kau bantu"  ucap Jeonwo.

Aila menepuk jidatnya, dia benar-benar lupa.
"ASTAGA SUNBAE!!! Aku lupa!" jawab Aila memang mirip orang bodoh.

"Hufttt" terdengar Jeonwo menghela nafas kasar.

"Sunbae mianhae jebal mianhae!" ucap Aila meminta maaf pada Jeonwo karena dia tidak datang.

"Ahh baiklah tidak apa-apa" jawab Jeonwo.

"Yak sunbae jangan marah padaku eoh" ucap Aila.

"Aku tidak marah, kenapa harus marah? Hanya saja kau itu gadis menyebalkan. Tidak hanya menyebalkan tapi juga pelupa" ejek Jeonwo sedikit tertawa agar Aila tahu jika Jeonwo tidak marah.

"Dasar netizen"  jawab Aila ketus.

"Hahaha. Kau beruntung memiliki netizen tampan sepertiku.... Baiklah Aila-ssi aku akan mematikan telfonnya dan memberitahu Cleo bahwa kau tidak datang. Byeee" ucap Jeonwo dan langsung mematikan telfonnya.

"Yakkk sun...."ucap Aila terpotong saat Jeonwo dengan cepat mematikan telfon.

"Anjiiiirrrr dimatiin" umpat Aila.

•••


Cleo berdiri dari tempat duduknya.

"Kau mau kemana?" tanya Yongwo.

"Aku ingin pergi. Wae? Kau ingin ikut? Tidak usah ikut, aku tidak akan keluar kota jadi tetaplah disini dan makan yang banyak ya Yongwo-ssi" ucap Cleo sambil mengacak surai sahabat yang selalu ada untuknya itu lalu ia beranjak pergi dari Cafe.

"Baiklah aku tidak ikut denganmu" jawab Yongwo.

"Cleo-ssi.... Di.. Di mana Kang Cleo?" tanya Jeonwo yang baru saja kembali selesai menelfon.

Dan ternyata Cleo sudah tidak ada di tempat duduknya tadi.

"Pergi" jawab Jisu singkat.

"Dia pergi kemana?" tanya Jeonwo sambil duduk ditempatnya tadi.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang