Pagi hari~
Di Sekolah~
Ada murid dari kelas sebelah yang di pindah ke kelas Aila.
Jadi murid di kelas tersebut bertambah.
Nama murid itu adalah LEE DAESU. Dia namja dari kelas sebelah [kelas Boona] dan ia di pindah ke kelas Aila, entah karena apa. Tapi yang jelas Daesu bukan murid yang bandel dan sebagainya.
Daesu duduk dibarisan terakhir di samping bangku yang ditempati Aila dan Sora.
•••
"Tugas untuk kalian. Kerjakan semua soal yang ada di Bab 3 ini" ucap Songsaenim [guru] yang sedang mengajar.Saat Aila mendengarkan guru itu mengatakan kata 'tugas', Aila langsung malas dan memilih untuk menidurkan kepalanya di meja.
"Songsaenim. Kau serius? Soal di Bab 3 cukup banyak" protes Shin Ah karena mungkin dia akan kerepotan jika mengerjakan soal itu sendiri.
"Baiklah aku tau mau mu Shin Ah. Kalian bisa membuat kelompok agar cepat selesai mengerjakan tugasnya. Anggota kelompok maksimal 3/4 orang. Mengerti?" ucap guru itu.
"Mengerti" sahut semua murid.
"Aila-ssi kita mengerjakan bersama ya" ucap Sora.
"Iya, itu lebih baik" jawab Aila.
"Jung Sora, apakah aku boleh bergabung denganmu?" tiba-tiba Daesu bertanya kepada Sora.
"Mwo? T... Ta... Pi..."
"Sudahlah biarkan dia bergabung, bukankah maksimal 3/4 orang"ucap Aila.
"Nah itu benar. Siapa dirimu... Ohhh kau Aila ya?" tanya Daesu.
"Iya, aku Aila. Bagaimana kau tau namaku? Aku bahkan baru melihatmu".
"Bukankah dulu kau pernah membentak Boona karena membela Jung Sora. Karena itulah banyak yang tau namamu, termasuk aku" jelas Daesu.
"Ohh itu".
"Hm. Kapan kita mulai kerjakan tugas ini?" tanya Daesu.
"Sekarang, bagaimana? Masih ada waktu beberapa menit untuk mengerjakan beberapa soal saja sebelum bel pergantian mapel berbunyi"
"Baiklah"
Mereka ber-3 mengerjakan bersama dan juga mengobrol sedikit.
Bel~pergantian mapel
"Kita lanjut nanti di kantin, oke?" ucap Sora saat mendengar bel pergantian mapel, menatap Aila dan Daesu yang masih asik bekerjasama mengerjakan soal."Ahh Baiklah, aku juga lelah mengerjakan soal-soal di Bab ini" ucap Aila yang menutup bukunya dan menaruh kepalanya di meja.
"Dasar Pemalas" ucap Daesu.
"Terima kasih atas pujianya"ucap Aila datar dengan posisi yang sama.
•••
Istirahat~
"Lee Daesu apa kau mau ke kantin bersama kami?" Aila tau dirinya sudah tercatat sebagai korban bully-an Boona.
"Tentu, kenapa tidak? Ayo" ucap Daesu mengajak Aila dan Sora agar segera ke kantin.
Di kantin~
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...