(12)

483 41 2
                                    

FL&LL ✳


Saat Aila izin ke toilet~

"Lama sekali dia di toilet" batin Daesu.

Aila sejak tadi belum masuk kelas yang membuat Daesu berfikir aneh.

"Kemana Aila? Sejak tadi dia belum masuk. Apa dia membolos pelajaran saya" ucap Songsaenim.

"Mungkin dia memang membolos Songsaenim" ucap Shin Ah.

Daesu melihat Shin Ah.
"Songsaenim, berikan saya izin untuk mencarinya" ucap Daesu.

"Saya tidak ada niatan membolos pelajaran anda, sungguh saya berniat mencari Aila" lanjut Daesu.

"Ta... " Songsaenim belum selesai berbicara Daesu sudah keluar kelas.

"Yakkk!!! Lee Daesu!! Nilaimu berkurang!!"

Itu yang terdengar saat Daesu sudah diluar kelas.

    •••


"HEY! KANG CLEO! KAU ADA DIMANA!? KENAPA KAU MEMBOLOS PELAJARAN PERTAMA!" teriak sang penelfon.

Saat mengangkat telfon itu Cleo langsung menjauhkan ponsel dari telinganya jika tidak, mungkin gendang telinganya akan rusak karena teriakan Yongwo.

Sepertinya Yongwo sedang berada di toilet dan menelfonnya, jika dia ada di kelas mana mungkin akan teriak seperti itu.

"Bisakah kau tidak berteriak Yongwo-ssi?"

"TIDAK BISA!"semakin meninggikan suaranya.

"Aishh anak ini benar-benar gila" gerutu Cleo.

"KAU ADA DIMANA SEKARANG!? KEMBALI KE KELAS! ATAU AKU AKAN MENIKAHIMU!"

"ASTAGA!!! KAU MEMANG GILA! IYA IYA AKU AKAN KE KELAS" ucap Cleo langsung menutup sambungan telfonnya.

Cleo berdiri dan mulai berjalan untuk menuruti kemauan Yongwo agar masuk ke kelas.

Sejak tadi Cleo berada di taman belakang sekolah karena tempat itu sangat sepi yang membuat Cleo betah disana.

Tempat itu jarang didatangi murid karena berada di belakang sekolah, disana ada pohon-pohon yang membuat sejuk suasana dan hanya ada 2 kursi taman, karena memang tempat itu bukan taman sekolah.

Saat Cleo memasuki wilayah sekolahnya,  dia mendengar seseorang yang sedang memaki.

Suara itu terdengar jelas di dalam gudang.

Cleo masuk gudang itu, karena dia penasaran siapa yang di maki di dalam sana.

Karena gudangnya lumayan luas, dia mendekat agar bisa melihat dengan jelas siapa saja yang berada disana.Karena yang ia tahu Boonalah biasanya masuk tempat tersebut.

"Jung Sora" gumamnya saat melihat Sora dengan jelas yang sedang marah kepada seorang gadis.

Dan matanya membulat saat melihat gadis yang Sora marahi.

"Mwo? Kenapa Sora membentak Aila disana?" guman Cleo tidak mengerti apa yang terjadi.

"Pertama kau mendekati Cleo sunbae! berkencan dengannya! apa kau tidak mengerti perasaanku?! Kau juga mulai mendekati Jeonwo sunbae!  Sekarang kau mendekati Lee Daesu! Apa kau ingin membuat semua namja menyukaimu hah!? Korban selanjutnya siapa!? Yongwo sunbae!?
DASAR JALANG!!!" Sora memaki habis-habisan Aila.

Sampai sebuah tamparan menghentikan makian Sora.

PLAAAAKKK!!!

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang