(4)

871 65 10
                                    


Busan High School~

Aila pergi ke kelasnya, ia ingin bertemu dengan Jung Sora. 2 hari terakhir ini Jung Sora tidak pernah membalas chat Aila, karena itulah Aila ingin bertanya kepadanya.

Kelas~

Aila masuk kelasnya dan matanya langsung tertuju pada gadis yang sedang fokus membaca buku di bangku paling belakang.

Aila menghampirinya dan duduk di sampingnya. "Annyeong, Sora-ssi." sapa Aila.

Sedangkan gadis yang ia sapa hanya melihatnya sebentar dan fokus pada bukunya lagi, ia bahkan tidak menjawab sapaan Aila.

Aila merasa jika Jung Sora sedang marah padanya, tapi Aila tidak tau apa kesalahannya? Apa karena Aila membantu tugas Kang Cleo? Tidak, mungkin Jung Sora tidak membalas chatnya 2 hari akhir ini, ponsel Sora rusak? Emm mungkin.

"Sora-ssi, kau marah padaku? Kenapa kau tidak membalas pesanku?" tanya Aila.

"...." tidak ada respon dari Sora, dia masih setia dengan bukunya.

"Maafkan aku jika aku memiliki kesalahan. Aku bahkan tidak tau kesalahanku apa? Jawablah! Beritahu aku apa kesalahanku!" tanya Aila sambil mengoyangkan tangan Sora yang tengah memegang buku.

Sora yang tadinya fokus ke bukunya sekarang terganggu oleh Aila dan Aila malah menutup buku Sora, agar Sora melihatnya dan meresponnya.

"Kau tidak tau kesalahanmu? Kenapa kau minta maaf?"ucap Sora datar.

"Karena kau tidak memberitahu ku apa kesalahan ku!"ucap Aila.
"Eohh, aku menyempatkan waktu untuk menemuimu Sora-ssi tapi kau malah menghiraukan ku." lanjut Aila kecewa.

"Mwo? Bukankah hari ini kau masih harus membantu Cleo sunbae? Yakk! Jangan bilang kau kabur darinya dan tidak membantunya!" tanya Sora.

"Hm, ini hari ke 6 aku membantunya. Tidak! Aku tidak kabur, aku sudah izin padanya, aku akan telat hari ini hanya ingin bertemu denganmu saja, tapi kau sepertinya tidak menginginkan ku ada di sini." ucap Aila sambil menunjukan ekspresi sedih yang ia buat-buat.

"Mwo? Mianhae. Lebih baik kau sekarang pergi membantu tugas Cleo sunbae." ucap Sora yang merasa bersalah.

"Eoh aku akan pergi setelah kau mengatakan apa kesalahanku." ucap Aila yang merasa diusir.

"Ahh sudahlah kau tidak salah apa-apa. Aku hanya iri padamu, 2 hari yang lalu, kau telihat keluar bersama Cleo sunbae, aku melihat kalian berdua saat itu." ucap Sora.

"Astaga Sora-ssi kau saat itu berada di mana? Kenapa aku tidak melihatmu? Aku bersamanya saat itu karena ada barang yang Cleo sunbae ingin beli dan Cleo sunbae mengajakku agar dia bisa memberitahuku daerah di sekitar sini." ucap Aila.

"Kau tidak bohong?" tanya Sora.
"Untuk apa aku berbohong padamu?"jawab Aila.

"Baiklah, maafkan aku karena tidak membalas pesanmu." ucap Sora.
"Jangan ulangi itu lagi aku khawatir padamu, Boona masih membullymu?" tanya Aila.

"Iya aku tidak mengulanginya lagi. Hmm, seperti biasa." ucap Sora santai.
"Ya--"ucap Aila terpotong.

"Sudah!! Cepat pergi! Selesaikan tugasmu dulu baru mengobrol denganku." ucap Sora memotong ucapan Aila dan sedikit mendorong Aila agar pergi menyusul Kang Cleo.

"Ya ya ya baiklah aku akan pergi." ucap Aila sambil berdiri dengan ekspresi datar. Aila berjalan keluar kelas dan pergi untuk membantu tugas Cleo.

×××××

Drrrrt~~

Ponsel Aila bergetar menandakan ada pesan masuk.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang