(37)

375 39 10
                                    

||FL&LL||

37

∽∽♬♪∽♪♪♪∽∽∽♬♬∽♪♩∽∽∽∽

JB[Got7] - Forever Love★

Wannaone - IPU☆

︴︴︴▷     II     ◁︴︴︴












Ada 2 surat yang Cleo lipat dan ia genggam tadi.

Yongwo membuka satu persatu surat itu.

1 surat untuk adiknya dan 1 surat lagi untuk kekasihnya yaitu Aila.


Yongwo membaca surat untuk Aila.




Dear: Aila♥

Annyeong, ini aku Kang Cleo:). Aila maaf aku harus pergi, walaupun aku tidak ingin pergi sebernarnya. Terimakasih untuk semuanya, terimakasih karena kau sudah mengajarkanku tentang semua hal, terimakasih telah mencintaiku. Aku kabur dari rumah sakit karena aku ingin bertemu denganmu, aku sangat merindukanmu, aku ingin melihat senyum mu sebelum aku pergi. Aku sedang berada di gereja sekarang, jika kau tau aku masih keluyuran seperti ini kau pasti akan memarahiku dan mengejeku:).
Ai bisakah kau menganggapku lebih dari Taehyung Oppamu? Walau aku bukan dia, aku tidak memaksamu. Kemarin lusa aku membeli banyak sekali barang untukmu, tapi maaf aku hanya memberikan sebuket bunga kesukaanmu. Karena aku tidak mau memberi semua barang itu padamu, nanti kau akan terus mengingatku. Aku tidak mau itu. Jangan menangis! Kau jelek jika menangis. Cleo tidak pernah punya yeojachingu yang cengeng:)

Aila... Yongwo selingkuh dariku, dia ternyata sudah berpacaran dengan gadis yang bernama Jihyung, dia jahat sekali menghianatiku.

Yongwo terkekeh sambil meneteskan air mata saat namanya ditulis oleh Cleo disurat Aila.

Ai jika kau merasa tidak nyaman dengan sikapku tadi aku mohon maafkan aku. Aku harap kau melupakanku:) kau orang yang sangat baik, kau juga manis walau sering membuatku kesal. Jangan buat pacarmu kesal sepertiku nantinya.
Kau harus melanjutkan hidupmu tanpa aku:) Bagaimanapun kau adalah my Last Love walau posisi pertama tidak kau dapatkan. Jaga dirimu ya, aku baik-baik saja di sini. Aku titip Hyeona padamu, kau bisa membuat semua orang bahagia. Jadi aku harap kau bisa membuat Hyeona bahagia tanpaku, jaga dia untukku:). Dan awas saja jika kau menangisiku, aku akan menjitak kepalamu sampai kau mengeluh. Sudah ah aku lelah. Na neomu saranghae Aila [aku sangat mencintaimu]. Dan Annyeong.

Your Oppa★

Yongwo menutup surat itu dan mengusap air matanya.

Yongwo menghubungi Hyeona.



SKIP


Tiba-tiba dokter itu keluar dari ruang ICU.

"Dok, bagaimana dengan keadaannya?" tanya Jeonwo yang sudah ada di rumah sakit.

"Kondisinya sangat kritis, dia harus cepat dioperasi" jawab dokter itu.

"Hiks lakukan operasi sekarang dok! Oppa saya harus sembuh" ucap Hyeona yang lemas mengetahui keadaan Oppanya.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang