(42)

334 27 3
                                    


||FL&LL||
‡42‡




2 hari menuju ulang tahun Aila.

Aila ingin memberitahu Daesu jika dia akan pergi ke Indonesia, namun dia tidak bisa karena Daesu sedang marah padanya, entah kenapa Daesu marah padanya sejak 2 hari yang lalu.

Daesu sering merespon ucapan Aila dengan singkat, Daesu sering meninggalkan Aila dengan alasan ada urusan dan harus pergi.

Kali ini Aila harus memaksa Daesu untuk bertemu, karena kemarin Daesu menolak untuk bertemu padahal Aila ingin mengatakan sesuatu yang harus dia tahu.

Aila🐾
Dae...

Daesu🐾
Kenapa?

Aila🐾
Ketemu di cafe biasa ya.

Daesu🐾
Maaf Ai, gak bisa. Besok aja ya

Lagi-lagi Daesu tidak bisa! Bagaimana dia memberitahu Daesu jika dirinya akan pergi ke Indonesia?.

Aila akan pergi ke Indonesia saat ulang tahunnya. Dia sudah menyiapkan semua untuk ke Indonesia, 80% Aila tidak akan kembali ke Busan. Maka dari itu dia ingin sekali memberitahu sahabatnya itu.

Aila kemarin melihat para Sunbae [sahabat Cleo] ada di cafe dekat sekolah. Mereka hanya tersenyum dan menyapa Aila lalu pergi.

Aila merasa heran kepada semua orang termasuk Daesu. Mereka seperti menghindarinya, mungkin ada sesuatu yang terjadi dan membuat mereka menjauh. Hanya itu yang ada di pikiran Aila.

Aila membalas pesan Daesu.

Aila🐾
Kali ini saja.

Daesu🐾
Gak bisa Ai, besok aja sore.

Aila menghela nafas kasar. Sesibuk itukah Daesu sekarang? It's Okay, besok kesempatan Aila. Kayaknya gak ada kesempatan lagi, karena besok hari terakhir Aila bersantai di Busan, besok lusa dia akan sibuk untuk melakukan penerbangan ke Indonesia. Tapi tenang, Aila memilih penerbangan malam karena dia masih tidak ingin terburu-buru meninggalkan Busan apalagi di hari ulang tahunnya.

Aila🐾
Baiklah:)
Read

Ok fiks cuma diread.

↪↩↪↩↪⬆✔⬇↩↪↩↪↩


Daesu meringis kasian saat melihat balasan Aila yang sepertinya pasrah.

Hari ini Daesu sedang bersama Jeonwo di cafe dekat sekolah, sedang mengobrolkan bagaimana jalannya surprise ulang tahun untuk Aila.

Bisa saja Daesu hari ini bertemu Aila, tapi dia merasa Aila ingin bertemu dengannya hanya karena ingin meminta maaf dan mengatakan jika dia sedang merindukannya. *PD gileeee:v

Btw Sekolah libur akhir semester 2. Sunbae pada lulusan dan menurut Aila ini kesempatannya pergi ke Indonesia.


OK SKIP

1 hari menuju ulang tahun Aila~


⛅16.46 KST

Aila bersiap untuk pergi menemui Daesu.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang