(14)

487 40 6
                                    

✳FL&LL✳




2 hari kemudian~

Setelah kejadian itu Aila sekarang memilih pindah tempat duduk di samping Daesu.

Setiap pagi biasanya Aila menyapa Sora sekarang tidak, ia mencoba menuruti kemauan Sora agar menjauh.

Walau sulit, tapi Aila terus mencoba untuk tidak mengenalnya.

Karena kejadian itu juga Aila kembali dekat dengan Kang Cleo, Aila mulai sering menanyakan kabarnya. Apa kalian tahu? Saat menjaga Aila di UKS, Kang Cleo merasakan sakit dikepalanya, dia meminum obatnya, Aila tahu itu karena Aila melihat obat pengontrol darah milik Cleo yang tertinggal di UKS.

Semakin hari Aila dekat dengan semua orang dan semakin hari juga Boona dan Sora membencinya.

Boona? Setelah kejadian itu dia hanya memperhatikan Aila dari jauh karena Daesu selalu ada disampingnya.

Daesu selalu bersama Aila karena dia tidak ingin memberi kesempatan Boona untuk menindas Aila.

••••••

Pulang sekolah~


Aila dan Daesu berjalan bersama sambil berbincang dan sesekali tertawa.

Dan tiba-tiba....

Ponsel Daesu berdering mengganggu mereka. Daesu langsung mengangkat telfon.

"Halo? Ada apa eomma menelfonku?" tanya Daesu saat menerima telfon yang tak lain dan tak bukan adalah eomma[mama]-nya.

"Cepat pulang. Apa kau lupa? Padahal eomma tadi sudah mengingatkanmu"

Daesu mencoba mengingat sesuatu dan....

Dia ingat bahwa dia harus cepat pulang karena eomma-nya menyuruh untuk pergi ke rumah kakeknya yang lumayan jauh dari Busan. Kakeknya sedang ulangtahun yang menginginkan semua keluarganya berkumpul saat umurnya bertambah.

"Ahh iya aku baru ingat. Baiklah aku akan segera pulang" ucap Daesu sambil menutup telfonnya.

"Ada apa?" tanya Aila

"Aku harus segera pulang. Ada kepentingan keluarga"

"Ohh begitu. Ya sudah kenapa kau masih disini cepatlah pulang"

"Apa kau ba... "

"Aku baik-baik saja jangan terlalu khawatirkan aku. Cepat sana pulang nanti kau terlambat di acara keluargamu" ucap Aila sambil sedikit mendorong Daesu agar cepat pulang.

"Baiklah aku pergi" ucap Daesu sambil berlari.

Aila sampai di gerbang.

"Hey Ai aku duluan. Bye" ucap Daesu yang keluar dari gerbang.

Aila hanya memberi senyuman dan melambaikan tangan.

"Tidak biasanya dia membawa motor kesayangannya ke sekolah" gumam Aila sambil terkekeh

Daesu jarang sekali membawa motor kesayangannya ke sekolah. Dia selalu menjawab 'Karena aku tidak ingin para fans sunbae beralih padaku, karena aku lebih keren dari mereka' .



Cuaca hari ini mendung tidak secerah tadi pagi.

Aila duduk di halte bus sendirian. Tadi memang banyak murid di halte, tapi karena mereka sudah naik bus dan mereka pulang.

Aila memang belum pulang karena sejak tadi bus selalu penuh.

Aila sedang memainkan kakinya. Dia mengayun-ayunkan kakinya karena merasa bosan.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang