(34)

491 25 2
                                    

||FL&LL||
34

♪﹏♪﹏♩﹏∽∽∽﹏♩﹏♪﹏
Cheeze - In a long dream

◁   II   ▷

Itu lagunya bikin saya baper

∈Ѻ∈§ΞΞ§∋Ѻ∋








1 minggu 3 hari kemudian~

Aila sudah kembali ke Busan sejak 2 hari setelah menghabiskan waktu bersama Cleo ralat itu adalah kencan.

Hanya saja Aila terlalu polos hampir ke bego mangkannya menyebut kencan dengan kata menghabiskan waktu bersama.

Sekarang Aila berada di Sekolah. 3 hari setelah pulang dari Seoul sudah waktunya masuk sekolah.

Aila pulang ke Seoul tidak bersama Daesu, Daesu pulang lebih awal dan baru bertemu saat sekolah masuk.

Entahlah mungkin Daesu sibuk.

Hyeona? Dia pulang ke Busan saat sehari akan masuk sekolah.

Aktifitas belajar mengajar sudah dimulai saat pertama masuk, yah karena pendidikan negara Gingseng ini memang terbaik no. 1 di Dunia yang disusul oleh negara Sakura dan para murid atau guru tidak lalai dalam mengajar maupun belajar. Tapi menurut Aila guru ataupun pengurus sekolah di negara Gingseng ini ralat tidak hanya negara ini! mempunyai 1 kelalaian yaitu membiarkan murid dari kalangan bawah atau yang memiliki kekurangan selalu ditindas oleh kalangan atas atau yang memiliki kelebihan.

Karena hal tersebut banyak murid yang takut atau trauma untuk sekolah! STOP BULLYING ini jaman milenial gak jaman bully-an guys.

Ahh sudahlah jangan memikirkan pendidikan di dunia ini, kita kembali ke Aila saja.

Aila sekolah seperti biasa tidak ada yang istimewa apalagi tidak ada Kang Cleo.

Daesu juga semakin disibukkan oleh pertandingan-pertandingan antar sekolah.

Hyeona? Hidupnya semakin kesepian semenjak dia berubah menjadi Hyeona yang asli, Aila dan Daesu tidak tahu jika Hyeona merasa kesepian.

Tidak ada yang berteman dengan Hyeona, selain Aila dan Daesu. Tidak ada murid yang mau berteman dengannya karena mereka berfikir jika Hyeona hanya akting dengan sikap yang sekarang, Mina sahabat Hyeona? Dia sudah pindah ke Jeju tempat keluarganya dan bersekolah di sana.

Hyeona sering menangis di ruang dance tanpa ada yang tahu. Dia menangis karena memikirkan Oppa-nya dan suatu saat nanti dia berfikir bahwa dia akan semakin kesepian kehilangan Oppa-nya.

SKIP

Pulang Sekolah~

Mereka bertiga [Aila, Daesu dan Hyeona] keluar bersama saat pulang sekolah.

Mereka pergi makan, bermain dan belanja.

Saat sudah jam 20.00 KST. Aila berpisah dengan mereka, berpamitan untuk pergi pulang.

Aila menaiki bus ke arah Apartemen namun dia ingin berhenti ke suatu tempat sebelum pulang ke Apartemen.

Aila ingin ke taman dekat Apartemen, sudah hampir sebulan saat dia pergi ke Seoul sampai dia kembali ke Busan dia belum mengunjungi tempat itu sama sekali.

Dia melihat beberapa lampu taman yang menyala. Aila menuju tempat biasa ia dan Cleo duduk.

Langit malam hari ini cerah, banyak bintang yang sedang menemani Aila.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang