||FL&LL||
38♪♩∽∽♪♪∽∽♬♬∽♪♬∽∽∽♪♪
Davichi - The Letter♩♪
Soyou - I Miss You♪♩
◀ II ▶
Aila melihat kertas itu dan membukanya.
Matanya melihat tulisan tangan Kang Cleo, tubuhnya bergetar.
Aila perlahan membaca surat itu.
Air matanya tak berhenti keluar
Ai jika kau merasa tak nyaman dengan sikapku tadi aku mohon maafkan aku. Aku harap kau melupakanku:) kau orang yang sangat baik, kau juga manis walau sering membuatku kesal. Jangan buat pacarmu kesal sepertiku nantinya.
"Hiks aniya[tidak] Oppa"
Kau harus melanjutkan hidupmu tanpa aku:) Bagaimanapun kau adalah my Last Love walau posisi pertama tidak kau dapatkan.
Jaga dirimu ya, aku baik-baik saja disini. Aku titip Hyeona padamu, kau bisa membuat semua orang bahagia. Jadi aku harap kau bisa membuat Hyeona bahagia tanpaku, jaga dia untukku:). Dan awas saja jika kau menangisiku, aku akan menjitak kepalamu sampai kau mengeluh. Sudah ah aku lelah. Na neomu saranghae Aila [aku sangat mencintaimu]. Dan Annyeong.
Your Oppa★
"Nado, na neomu saranghae Oppa... "
"Aniya Aila tidak menangis" ucap Aila sambil mengusap air matanya.
"Berhentilah menangis, kau akan mendapat jitakan nanti" ucap Daesu.
Aila terkekeh tapi air matanya masih keluar.
SKIP
☁⭐🌙⭐☁
Aila memandang surat yang ada di samping mawar putih yang kemarin lusa di kirim oleh Kang Cleo.
60 tangkai, apa kalian tahu maksudnya? Tak jauh dari makna 2 bulan, sama halnya dengan 60 hari Cleo mencintai Aila.
Aila tahu beberapa orang mengetahui keberadaan Cleo, namun mereka menyembunyikannya dari Aila dan itu karena keinginan Cleo.
"Oppa aku tahu kau akan baik-baik saja, kau tidak akan meninggalkanku. Aku percaya itu" gumam Aila.
Aila menghela nafas lelah.
Aila berjalan menuju meja belajarnya dan membuka buku diary-nya.
Sudah lama ia tidak menulis sesuatu di buku diary itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...