(6)

627 59 1
                                    

FL&LL



Hari ini khusus untuk istirahat atau tidur sepuasnya bagi Aila.

Karena tugasnya membantu Cleo sudah selesai dan hari ini sekolah libur.

Aila masih nyaman tidur di ranjang dengan selimut tebal yang menutupi seluruh badannya padahal sudah jam 15.10 KST.
Antara kelelahan dan tidak sadarkan diri :v

•••


Kemarin Aila sampai di apartemen jam 23.06 KST. Pertama kalinya Aila pulang larut malam dan saat Aila mengaktifkan ponsel, banyak panggilan tak terjawab dari Ayahnya.

Sampai di apartemen, Ayahnya langsung memarahi Aila karena ponsel Aila tidak aktif. Aila bahkan masih memakai seragam sekolah semalam itu.

Aila hanya diam karena memang Aila tahu bahwa dirinya salah.

Jangan salahkan Cleo, dia memang bersama Cleo kemarin. Tapi Cleo sudah pulang jam 20.15 KST. Kang Cleo pulang kerumahnya karena itu saran Aila, biasanya Cleo pulang ke apartemen.

Dan pertanyaannya kenapa Aila bisa pulang jam segitu?...

Aila kemarin malam berpisah arah dengan Cleo, dia tidak menuju Apartemen Ayahnya tapi malah menuju  taman tempat biasanya.

Aila mengingat ibunya, dia merindukan ibunya. Maka dari itu dia lampiaskan tangisannya di taman agar Ayahnya tidak tahu jika Aila menangisi ibunya.

Dulu Aila selalu cerita apapun kepada ibunya, tentang teman-temannya, gurunya, sahabatnya, kakak kelasnya, dll. Ibunya adalah teman cerita baginya.

Tapi saat ibunya tidak ada, dia kehilangan teman cerita. Dia masih sering cerita pada ibunya yang sudah tidak ada walau selalu disertai tangisan.

Dulu Aila pernah bercanda pada ibunya, Aila ingin mengajak ibunya berlibur ke Korea, ibunya tahu jika Aila sejak dulu adalah seorang Fangirl.
Impian Aila pergi ke Korea sudah tercapai bahkan Aila bisa sekolah disini, tapi impiannya mengajak sang ibu tidak tercapai.

Saat libur sekolah nanti, Aila akan pergi ke Indonesia Aila ingin ke makam sang ibu, itu yang Aila pikirkan.

•••


Fireeeee!!!~~~~~

Ponsel Aila berbunyi (lagu BTS-Fire) menandakan ada telfon masuk.

"Aishhh mengganggu saja" gerutu Aila, tangannya mencari ponsel dengan mata yang masih tertutup.

"Hallo?" ucap Aila saat menerima telfon.

"Ayah akan berangkat ke Seoul 1 jam lagi. Jaga dirimu. Jika kau sudah libur, Ayah akan belikan tiket untukmu pergi ke Seoul" ucap seseorang yang menelfon Aila, yang ternyata Ayahnya.

"Iya, Ayah tenanglah Aila akan baik-baik aja. Tunggu Aila 30 menit, Aila akan ke Bandara" ucap Aila sambil menyiapkan baju dan bergegas untuk mandi.

"Baiklah Ayah akan menunggumu" ucap Ayahnya dan Aila mematikan telfon untuk segera bersiap.

Ayah Aila di beri tugas ke Seoul.Ayahnya ingin mengajak Aila, tapi Aila tidak ingin ikut karena dia sudah tidak mau pindah-pindah sekolah lagi. Ayahnya bahkan pernah menolak beberapa pekerjaan di luar kota hanya karena Aila tidak mau ikut, tapi kali ini Aila menyuruh Ayahnya untuk menerima kerja itu karena ini penting bagi Ayahnya. Aila membujuk sang Ayah agar Ayahnya mengerti jika putrinya sudah besar, dia akan baik-baik saja di Busan tanpanya.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang