Bel pulang sekolah berbunyi. Mark sudah selesai memasukkan barang-barangnya ke dalam tas. Dia langsung berdiri saat bu Sunny keluar dari kelas dan mendekati tempat duduk Mina.
"Ayo pulang."
"Duluan aja lo. Gue pulang bareng Changbin."
Mark mengernyitkan alisnya saat mendengar ucapan Mina.
"Kenapa?"
"Gapapa. Gue mau jalan dulu sama Changbin. Iya kan, Bin?"
Changbin sebenarnya tidak tahu apa yang sedang dilakukan Mina. Tapi dia dengan cepat menangkap kode dari Mina.
"Iya, gue tadi ngajak Mina jalan-jalan dulu."
"Kalian berdua mau kencan gitu?"
Pertanyaan Mark mengundang tatapan aneh dari Woojin dan Sohye yang sedari tadi memang telah mendengarkan obrolan Mark, Mina, dan Changbin. Mereka pikir Mark sudah gila ternyata.
"Semacam itu. Intinya kita mau jalan berdua aja." —Changbin.
"Ya udah kalo gitu. Gue pulang dulu."
Setelah itu Mark langsung keluar kelas tanpa berucap lagi. Woojin dan Sohye saling pandang. Kemudian mereka menyusul Mark. Meninggalkan Mina dan Changbin yang terdiam.
"Maaf yah, gue masukin lo ke masalah gue sama Mark"
"Peka juga ternyata lo."
"Ya maaf, Bin. Gue hari ini lagi males aja bareng sama Mark."
"Emang kalian ada masalah apa sih, sampe lo ga mau barengan sama Mark?"
"Gapapa. Cuma males aja."
"Terserah lah."
"Ya udah, kuy jalan kita."
"Lah, kita beneran jalan nih?"
"Ya kali gue langsung pulang, Bin. Yang ada Mark tau kalo gue boong."
"Ya kali aja gitu, Min."
"Udahlah, ayo. Ke mana gitu kek. Serah lo. Gue ngikut ae."
"Ke pantai mau ga?"
"Pantai jauh, bego."
"Ya terus mau ke mana lo?"
"Nonton ae lah. Udah lama juga gue ga nonton."
"Jadi kita beneran kencan nih?"
"Sekali-kali gapapa lah. Lagian juga gue seumur hidup ga pernah tuh kencan sama seseorang."
"Jangan bercanda lo."
"Ga percaya ya udah."
"Ga nyangka aja sih. Lo jadi idaman banyak cowo tapi ga pernah kencan."
"Gimana mau kencan, ada cowo yang deketin gue dikit ae, Mark langsung introgasi dia sampe mampus itu anak."
"Mark?"
"Iya."
"Emangnya kenapa? Kok sampe segitunya?"
"Katanya sih karena dia sahabat gue, dia ga mau gue salah pilih."
"Bisa juga dia."
"Bisa apa?"
"Ga, bukan apa-apa. Jalan sekarang kuy. Kelamaan ngobrol kita."
Mereka berdua pun pergi meninggalkan kelas. Setelah di parkiran, Changbin dan Mina langsung menaiki motor Changbin. Hingga motor yang dikendarai Changbin dan Mina pun tak terlihat dari kawasan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just-About Us | mark lee + kang mina •_•
FanfictionHanya sebuah cerita tentang Mark Lee dan Kang Mina. Start - 180529 Finish - On going