Dering ponsel terdengar. Mark yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung saja menuju ke arah suara. Setelah melihat siapa yang menelponnya di tengah malam seperti ini, dia langsung menekan tombol hijau dan mendekatkan ponselnya ke telinga.
"Hi, Mark."
"Hi, Yer. Ada apa? Just for your information, it's already midnight here."
"Oh! my bad, I'm sorry." Mark terkekeh mendengar balasan Yeri.
"Gapapa ah santai aja, bercanda doang gue. Ada apa nih?"
"Gue mau bahas tentang pernikahan Woojin sama Sohye nih."
"Oh iya, seminggu lagi yah?"
"Iya."
"Terus? Lo diundang sendiri sama mereka jadinya ga bisa dateng bareng gue?"
"How can you know it?"
"Nebak doang sih. Lagian kan gue denger kalian tambah deket, suka keluar bareng."
"Iya. Kita sering hangout bareng pas lagi senggang gitu."
"Terus, lo mau dateng sama kak Jungkook?"
"Iya. Gapapa kan?"
"Santai elah Yer, ga masalah."
"Tapi lo bakal dateng kan? Ya kali lo ga dateng? Temen lo ini yang nikah."
"Jujur sih di sini masih agak hectic, bahkan kurang seminggu gue belom bisa nentuin bisa balik apa engga."
"Kata Doyeon si Lucas balik, kok lo belom ada keputusan?"
"Gue yang nyuruh dia balik. Gue masih berat ninggal kerjaan gue."
"Mark—"
"I know, Yer. Gue juga maunya balik, tapi kalo keadaan ga memungkinkan ya terpaksa ga balik gue. Gue udah bilang Woojin kemaren, cuma ya ga tau juga nanti gimana jadinya."
"Tapi tetep bakal lo usahain kan?"
"Pasti, pasti bakal gue usahain buat dateng. Ya semoga aja gue bisa ngehandle semuaya dan akhirnya bisa balik."
"Lucas balik kapan?"
"3 hari lagi paling. Gue yang maksa sih."
"Aturan lo juga harusnya maksa diri lo sendiri."
"Yer—"
"Iya, iya. Btw, nih misal jadi balik, lo bareng sepupu lo itu?"
"Ga tau juga sih. Dia juga lagi sibuk-sibuknya. Banyak banget pesenan baju dia akhir-akhir ini. Kemaren gue nyamper ke butik dia, dia nya cuma nyapa doang abis itu balik ke ruang kerjanya, padahal biasanya langsung dipelukin gue."
"Sendiri dong?"
"Iya lah. Emang mau sama siapa lagi? Mina juga udah bilang bakal dateng bareng Jihoon."
"Bingung gue hubungan kalian tuh gimana sih?" Gerutu Yeri dibalas dengan kekehan oleh Mark.
"Lagian nih yah, kan Mina sama Jihoon udah bubaran, tapi kok bisa sih barengan mulu? Ya gue cuma heran aja gitu, kok bisa get along sama mantan. Kalo gue gitu udah gada kabar kali ah." Lanjut Yeri.
"Ya gimana ya? Ya kita emang kayak gini?"
"Kita?"
"Gue, Mina, Changbin, Sohye, sama Woojin."
"Emang kalian tuh gimana?"
"Saling ngejaga hubungan, baik diantara kita berlima atau sama orang lain. Mau lo mantan, mau lo musuh sekalipun. Dalam artian nih kita ga mau ada yang ngeganjel diantara kita sama orang lain. Musuh disini juga bukan arti yang musuh bener-bener musuh sih, kayak saingan gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just-About Us | mark lee + kang mina •_•
FanficHanya sebuah cerita tentang Mark Lee dan Kang Mina. Start - 180529 Finish - On going