Mark dan teman-temannya keluar dari cafe. Menuju tempat parkir.
"Guys, gue pulang dulu yah. Hati-hati juga kalian." Ucap Changbin. Dia kemudian memeluk Mark, Woojin, Sohye, Doyeon, dan Mina. Setelah itu dia berjalan menuju mobilnya.
"Gue sama Changbin duluan yah. Nanti kita kumpul lagi deh. Agendakan aja." Yena berucap setelah sebelumnya memeluk Mina, Doyeon, Sohye, dan Hyerin. Dia kemudian memasuki mobil Changbin. Changbin pun melajukan mobilnya meninggalkan cafe.
"Hyerin, you go to hotel with Lucas."
"You?"
"I'll go to my home."
"So I'll go with you. To your home."
"Biarin aja Mark dia ikut lo, kasian juga dia sendirian nanti di hotel." —Sohye.
"Hyerin sama lo aja deh Mark, lebih aman juga kalo bareng sama lo." —Doyeon.
"Say thank to my lovely friend, cousin."
Hyerin langsung saja tersenyum lebar mendengar ucapan Mark. Sedangkan Mark yang melihatnya haya dapat mendengus kesal. Disaat Mark masih mengutuk Hyerin di dalam hati, tiba-tiba Jihoon mendekatinya.
"Gue titip Mina yah, gue ga bisa nganter pulang soalnya."
"Loh, emang lo kenapa ga bisa nganter?" —Mina.
"Aku harus balik kantor dulu. Mau ambil berkas, ketinggalan tadi."
"Gue ikut lo aja gapapa."
"Ga usah, sayang. Udah malem juga. Kamu pasti capek."
"Beneran nih?"
"Iya. Titip Mina yah, Mark. Gue duluan. Bye, sayang."
Jihoon kemudian mengecup kening Mina dan berlalu menuju mobilnya. Setelah itu, dia pun melajukan mobilnya meninggalkan cafe.
"Padahal gue juga ga ngeiyain." —Mark.
"Kalo ga mau juga ga masalah. Gue bisa telpon taxi."
"Ga, ga. Udah malem. Lo tetep bareng Mark." —Woojin.
"Tau nih, rumah sebelahan aja pake ga mau segala." —Lucas.
"Wait, what's happening? And why Jihoon go first without Mina?"
"Jihoon ask Mark to take Mina with him because he has to go back to his office." —Doyeon.
"And Mark refuse it?"
"No, I don't. And I won't. I just said that I didn't agree yet but Jihoon has already gone."
"Uh, what a Mark Lee."
"Jadi, masalah selesai kan? Mark sama Mina dan Hyerin. Doyeon sama Lucas. Dan gue sama Sohye. Jadi, gue mau pamit pulang sama Sohye. Bye, guys." Woojin memeluk Mark, Mina, dan Doyeon. Kemudian dia berjalan menuju mobilnya.
"Hati-hati di jalan." Sohye memeluk Mark, Doyeon, Hyerin, dan Mina. Setelah memeluk Mina, dia tidak langsung mengikuti Woojin ke mobil.
"Ga usah kepancing emosi nanti kalo di mobil. Hyerin sepupunya Mark, bukan cewek yang bisa bersaing sama lo. Ga usah khawatir." Sohye berucap dengan sedikit berbisik dan diakhiri dengan wink yang diberikannya kepada Mina.
"Apaan sih lo. Udah sana, ditungguin Woojin tuh." Dan Sohye pun berjalan menuju ke mobil Woojin. Setelah Sohye masuk ke moil, Woojin pun melajukan mobilnya meninggalkan cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just-About Us | mark lee + kang mina •_•
FanfictionHanya sebuah cerita tentang Mark Lee dan Kang Mina. Start - 180529 Finish - On going