Chapter 27

471 57 5
                                    

Mark dan Lucas sedang membicarakan tentang project Morvy Corp saat tiba-tiba pintu ruangan dibuka oleh Hyerin.

"Mark."

Mark langsung menoleh ke arah Hyerin. Begitu pula dengan Lucas.

"What's wrong?"

"I think I have to go back to Canada."

"Suddenly?"

"There is a problem in the boutique."

"Tell me."

"There is a customer who doesn't know the rule of my boutique and appearently cause a problem there."

"Your employees can handle it, don't they?"

"They are. But the customer want to meet me directly."

"But sweetie, I still can't go back."

"Oh, no. Of course you are. I will go back by myself."

"Are you sure, Hyerin?" —Lucas.

"100%"

"When will you go?" —Mark.

"This night. I can't make it longer."

"You've packed your suitcase?" —Lucas.

"After tell you both."

"Then pack it. You've bought the ticket?" —Mark.

"Don't worry."

"I'll drive you to the airport."

"Wait, no. You have an important business here. I'll go by myself."

"Don't be stubborn, cousin. You're still my responsibility. Just call me when the time is come."

"You're the stubborn one, actually."

"You both, actually." —Lucas.

Hyerin kemudian meninggalkan Mark dan Lucas. Mark kembali menekuni berkas-berkas yang ada di hadapannya. Sedangkan Lucas malah bergeming.

"Mark."

"Hm?"

"Beneran mau ngebiarin Hyerin balik sendirian gitu?"

"Emang kenapa?" Tanya Mark dengan mengalihkan perhatiannya dari berkas-berkas kepda Lucas.

"Khawatir aja gue."

"Gapapa. Lagian dia udah sering juga kan pergi sendirian."

"Ya tapi kan biasanya pake private jet. Ini dia naik pesawat."

"Keseringan naik private jet bukan berarti ga pernah naik pesawat sendirian, Luke."

"Tapi lo kan tau sendiri dia suka takut kalo pergi sendirian."

"Gue paham lo khawatir sama dia, karena gue juga khawatir. Tapi gimanapun juga kita ga bisa ngapa-ngapain. Kita masih punya urusan di sini. Mau ga mau kita harus ngebiarin dia balik sendiri. Lagian lo khawatir banget, suka lo sama sepupu gue?"

"Mana ada suka njir. Dia udah gue anggep adek sendiri, makanya gue khawatir sama dia. Lagian kalo Doyeon tau bakal berabe nanti Mark, bisa-bisa gue dicincang ngebiarin Hyerin balik sendiri."

"Ya udah, ga usah bilang ke Doyeon. Susah banget idup lo gitu doang."

"Enak banget lo kalo ngomong. Lah kalo dia tiba-tiba tanya Hyerin dimana, gue jawab apa?"

Just-About Us | mark lee + kang mina •_•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang