Chapter 4

972 117 4
                                    

"Lo mau balik ke Kanada kan?"

Mark mematung mendengar pertanyaan Mina. Tapi dia bisa mengendalikan raut wajahnya.

"Apaan sih? Ngaco banget lo. Denger dari siapa lo?"

"Tadi waktu gue nganter Changbin keliling ga sengaja denger gengnya Jeno bilang kalo lo mau balik Kanada. Gue tadi sebenernya mau langsung ngelabrak lo, tapi kelupaan dan ingetnya barusan."

"Ga usah didengerin kali. Tau sendiri Jeno sama gengnya kan suka ngaco kalo ngomong."

"Tapi kan lo deket juga sama gengnya Jeno selain sama gue, Sohye, sama si buluk."

"Udahlah. Toh gue masih di sini sekarang. Kalo emang gue bakal balik ke Kanada, pastinya gue bakal ngasih tau lo."

"Beneran kan?"

"Iya."

"Lo udah janji ga bakal ninggalin gue. Kalo sekalinya lo ninggalin gue meskipun udah bilang ke gue, jangan harap gue bisa bakal nerima lo lagi di kehidupan gue. Gue ga suka orang yang ingkar janji."

"Hm."

Setelah itu tidak ada yang berucap. Mina hanya menatap ke arah lain, sedangkan Mark pun hanya bisa menundukkan kepalanya. Namun, sesaat kemudian Mark mendongakkan kepalanya dan menatap Mina.

"Gue pulang dulu yah, mau mandi sama ganti baju. Lo bantuin bunda sana. Ntar gue makan malem di rumah lo. Mom sama dad hari ini ga pulang, jadi ga ada yang bisa dimakan di rumah."

"Mandi aja di sini, kan ada baju yang lo tinggal di sini. Kaku banget sih, biasanya juga mau mandi tinggal mandi ga pake pulang."

"Bingung gue, hari ini lo kayak pengen banget deket sama gue. Gue cuma pulang, Min. Lagian gue mau pergi bentaran. Pokoknya jam makan malem gue udah sampe rumah lo."

"Najis. Mau kemana lo?"

"Halah pake ngomong najis, yang tadi minta peluk siapa? Ketemu temen."

"Anjir lo! Jangan sampe telat kalo pulang, bang Daniel kalo makan ga kira-kira."

"Iya bawel. Sekarang jadi perhatian yah sama gue, terharu gue."

"Sat! Udah pergi sono! Bikin kesel aja lo bisanya!"

"Awas kangen yah!"

Setelah itu Mark keluar dari kamar Mina. Mark mencari keberadaan sang bunda, yang ternyata masih asik menonton TV.

"Bun, Mark pulang dulu. Nanti makan malem balik lagi."

Bunda Mina kembali terkejut saat mendengar suara Mark.

"Mark! Kamu itu yah, suka banget sekarang ngagetin bunda! Kalo bunda jantungan gimana?"

"Ya maaf, Bun. Aku pergi dulu ya, Bun. Soalnya aku juga mau ketemu temen bentar."

"Jangan pulang telat kamu. Kalo pulang telat, siap-siap bunda jadiin pepes."

"Iya Bun, iya. Mark pergi, Bun."

Setelah mencium pipi bundanya Mina, Mark kemudian keluar dari rumah Mina. Dia melihat Daniel baru datang dari kuliahnya. Mark menyempatkan untuk menyapanya.

"Kak Dan!"

"Oh, ada Mark. Abis ngapain? Ngapelin Mina yah?" Tanya Daniel dengan nada menggoda.

"Apaan sih kak, ngaco banget lo. Mina tadi kesel sama gue, makanya gue baikin lagi itu anak. Tau sendiri kalo udah kesel susah diatur dia."

"Terus ini kok udah balik aja? Ga mau makan malem di rumah nih? Mom sama dad hari ini katanya ga pulang?"

"Gue mau ketemu temen dulu, Kak. Nanti makan malem gue jamin udah sampe rumah."

Just-About Us | mark lee + kang mina •_•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang