Chapter 31

477 57 19
                                    

Mark berusaha menenangkan Mina dalam pelukannya. Mark tau cepat atau lambat akan seperti ini, tapi dia tidak menyangka akan datang secepat ini. Dan saat ini, Mark sangat tahu jika Mina merasa sangat bersalah kepada Jihoon.

"Min, udahan dong nangisnya. Malu diliat Woojin sama Changbin."

Woojin dan Changbin yang memperhatikan cara menenangkan Mina hanya mendengus. Mereka tidak habis pikir, disaat seperti ini Mark masih bisa berucap seperti itu.

"Lo bego apa gimana sih? Yang ada tuh Mina nya ditenangin anjir. Malah diajakin bercanda." —Changbin.

"Yang ngajakin bercanda juga siapa sih? Orang gue lagi nenangin."

"Ya nenangin ga gitu juga, Mark." —Woojin.

"Lah terus gue juga harus ikut emo juga gitu? Ogah lah."

"Gini nih kalo cintanya ga kebales mah. Mana pernah ngerasain patah hatinya cewek." —Changbin.

"Lah kan gue cowok, Bin. Ya gue mana ngerasain gimana cewek patah hati."

"Kalian tuh bisa diem ga sih? Gue lagi nangis malah ngobrol ga guna. Daripada nyalahin cara Mark nenangin gue, lo pada juga tenangin gue dong!"

"Lah si mba malah ngegas." —Woojin.

"Gue bukan mba lo, buluk!"

Mina sedikit berteriak disela-sela tangisannya, sehingga Yena dan Sohye yang mendengar teriakan Mina langsung saja menuju ke ruang keluarga meninggalkan masakan mereka.

"Loh, Mina ada di sini?" —Yena.

"Itu kenapa dia nangis?" Tanya Sohye ke Woojin dan Changbin.

"Diputusin Jihoon." —Mark.

"Bukannya tadi pamitnya kencan? Kok bisa diputusin?" —Sohye.

"Omongan lo nyelekit banget, Hye." —Mina.

"Maaf, maaf. Sekarang nangisnya udahan ya, terus cerita. Kalopun lo belum bisa cerita, gapapa, istirahat dulu di kamar tamu, nanti kalo udah siap buat cerita balik ke sini?" —Sohye.

"Gapapa?"

"Iya, gapapa. Sama Mark ya? Cerita dulu ke Mark. Baru ke kita. Kita tau sekarang lo butuhnya Mark." —Sohye.

Mina memandang Mark dengan mata sembabnya. Mark yang melihat Mina menatapnya hanya bisa tersenyum. Mark kemudian berdiri dan mengulurkan tangannya ke Mina. Mina menyambut tangan Mark dan mereka pun menuju kamar tamu.

"Mina pasti ngerasa bersalah banget sama Jihoon." —Yena.

"Pasti." —Woojin.

"Gue ga nyangka Jihoon bakal nyerah secepet ini." —Changbin.

"Padahal gue udah mikir mereka bakal nikah." —Sohye.

"Jihoon dari awal udah gue kasih tau tentang Mark." —Changbin.

"Kok?" —Sohye.

"Gue cuma mikir kalo Jihoon perlu tau aja. Makanya dari awal dia diterima Mina, gue udah cerita tentang Mark."

"Respon Jihoon?" —Woojin.

"Kalem sih. Tapi gue tau kalo dia agak takut. Secara dia tulus banget sayang ke Mina."

"Dan titik puncaknya disaat Mark balik, gitu? Dia nyerah?" —Woojin.

"Kayaknya. Dia ngeliat sendiri gimana interaksi Mark sama Mina kayak gimana. Mungkin karena itu dia akhirnya ngebuat keputusan."

"Jihoon juga bertahan lama. Mereka udah jalan 3 tahunan kan?" —Yena.

"Iya. Kurang lebih 3 tahunan. Gue kalo jadi Jihoon gitu bakal nyerah dari awal. Mina susah banget ditaklukin hatinya." —Changbin.

Just-About Us | mark lee + kang mina •_•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang