#lastseason
".."
Kedai es krim itu dekat dari sekolah milik Eunha yang dibangun oleh sang ayah untuk warisan di mana kelak harus Eunha jaga. Royal School.
Di samping tempat Eunha duduk sekarang, ada Yoongi. Setelah pulang ke Korea, ini pertama kali Eunha berhasil membawa Yoongi untuk bicara empat mata.
Eunha telah mendapatkan informasi tentang Kim Eunbyul itu. Eunha juga ingin meyakinkan Yoongi bahwa tidak baik terus menyembunyikan rahasia ini dari semua orang. Eunha akan merasa senang jika Yoongi bisa menemukan dambaan hatinya.
"Aku sangat merestui hubungan mu dengan Kim Eunbyul. Bahkan jika Eunbyul adalah seorang janda, aku tetap akan merestui kalian bedua. Jadi apa yang membuatmu terus bersembunyi seperti ini?" Eunha sungguh tidak mengerti. Tetapi dari kabar yang ia dapatkan, Eunbyul dulunya seseorang yang bekerja di klub dan menjadi wanita malam. Tetap saja, tidak ada yang salah dari status itu. Mencintai seseorang tidak memandang kekurangannya. Jika memang bisa menjadi yang terbaik, apa salahnya?
Yoongi sudah bisa menebak bahwa akhir-akhir ini akan ada yang mengetahui rahasianya. Yoongi juga mendapat keluhan ketakutan dari Eunbyul ketika menyadari kehadiran seorang pria asing yang diam-diam memata-matainya.
"Rupanya itu, kau? Mengirim seseorang untuk mencari tahu tentang Eunbyul." Yoongi tersenyum tipis. Sikap tenangnya tetap mendominasi.
"Aku melakukannya demi dirimu. Mau sampai kapan berakting melajang padahal kau sudah menemukan wanita yang kau cintai?" Eunha menepuk pundak Yoongi dengan geram. Kasus ini sebenarnya mudah saja. Namun terlihat sulit karena Yoongi yang tidak pasti.
"Jungkook tidak akan merestui nya. Jadi percuma saja kau berusaha menyatukan kami."
"Atas dasar apa dia tidak merestui? Dia bukan ayahmu, bukan ibumu bukan juga nenekmu-"
"Kau lupa? Jungkook adalah sosok penting dalam keluargaku. Dia yang membantu keluargaku dari awalnya serba kekurangan, hingga bisa menjadi keluarga terhormat seperti sekarang. Jasanya sungguh besar."
Eunha mengakui semua itu. Mengakui kekuasaan yang dimiliki oleh suaminya. "Tapi kalian berdua saling mencintai. Kau dan Eunbyul bisa bersatu. Kenapa Jungkook tidak merestui? Apa karena latar Eunbyul yang dulunya pelacur?"
"Itu kau tahu. Jungkook sangat memegang tinggi status sosial seseorang. Menurutnya, Eunbyul memang bukan perempuan baik-baik karena pernah menjadi pelacur."
"Apa, anak yang dilahirkan oleh Eunbyul, itu hasil hubungan liarnya dengan salah satu pria di klub?" Eunha tidak enak hati ingin bertanya tentang ini. Tetapi bukan Eunha jika tidak mencari tahu sampai ke akar-akarnya.
Dan Eunha lebih terkejut lagi ketika mengetahui kebenaran yang lainnya.* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
Shades Of Grey
FanfictionLee Eunha adalah putri cantik dari presiden Korea Selatan yang unik dan menggemaskan. Saat liburannya ke Roma, dalam perjalanan kapal pesiar sebuah bahaya datang membuatnya bertemu Jeon Jungkook, pria dingin yang memiliki kecerdasan luar biasa. Suat...