PART 2

16.6K 1.6K 117
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jungkook menutup pintu mobilnya dengan kasar.

Pria dengan setelan jas hitam dan dasi bergaris biru itu melangkah dengan gusar menuju kamar gadis yang disebut sebagai istrinya. Yujin yang sedang membereskan barang-barang yang dipindahkannya ke kamar baru ditarik dengan paksa oleh Jungkook.

"Kenapa kau selalu membuat masalah."

Jungkook berteriak tepat di depan wajah Yujin. Pria itu memberi tatapan tajam nan menyalang, dia seperti elang yang akan memakan mangsanya sekarang juga. Yujin mengerutkan keningnya tidak mengerti.

"Apa maksudmu. Kau baru saja pulang dan langsung menarik dan berteriak dengan keras di depan wajahku. Kau sakit?"

Yujin melipat tangan di depan dadanya. Jungkook menarik dasinya kasar melihat tingkah Yujin yang menyebalkan dan merasa tidak bersalah.

"Bereskan masalah ini. Kau mempengaruhi reputasiku." Jungkook menunjukkan sebuah artikel tentang dia dan Yujin di dalam ponselnya.

Artikel yang menyatakan bahwa Jungkook merupakan suami yang buruk, ditambah lagi dengan artikel yang menyatakan bahwa pasangan yang baru-baru saja menghebohkan dunia itu ternyata tidak saling mencintai. Yujin tersenyum miring----

"Bukankah itu benar. Jadi, apa yang harus dibereskan."

Jungkook kembali mengepalkan tangannya kuat. Yujin benar, tapi tidak seharusnya kabar itu tercium sampai ke media.

"Bereskan, atau itu akan berpengaruh besar pada karirmu dan harga sahamku akan menurun."

Pria itu pergi meninggalkan Yujin dengan kekesalannya.

"Yak. Kenapa harus aku. Kalau kau tidak ingin terjadi masalah, seharusnya kau mencoba mencintaiku."

Seolah tuli, Jungkoook tidak mendengar teriakan Yujin. Pria dengan kilatan amarah di wajahnya melangkah menaiki tangga menuju kamar utama mengabaikan Yujin dengan sumpah serapahnya.

Menyebalkan.


______



Jeon Jungkook. Pria itu terduduk memandangi gambar yang tertempel di dinding kamar sembari meminum anggur yang ada di tangannya. Dia tersenyum miris mengingat kisah cintanya dengan satu-satunya wanita yang mengisi hatinya selama ini.

Wanita yang pernah menjadi istrinya itu lebih memilih karirnya daripada cintanya. Dia pergi meninggalkan Jungkook dengan cinta yang masih tertancap dalam hatinya. Jungkook bahkan tidak bisa membuka hatinya untuk siapapun, dia masih mencintai mantan istrinya. Im Naeun.

Wanita dengan postur tubuh yang indah ditambah parasnya yang cantik dan anggun menjadikannya gadis yang paling sempurna. Siapapun yang melihatnya akan selalu tergila-gila, Jungkook sangat mencintainya.

I Choose To Love You (JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang