FYI untuk POV atau sudut pandang 'aku' dalam cerita ini digunakan untuk Yujin. Oke.. lets read 😂
___
"Yujin-ah, sampai kapan kau akan seperti ini pada eomma eoh?"
Wanita yang berusia sekitar lima puluh tahunan itu terus mengikuti putri semata wayangya di sepanjang ruangan. Kim Yujin, gadis itu masih sibuk dengan urusannya sendiri tanpa memperdulikan ibunya.
Pasalnya setelah dia memasuki ruang kerja di kantornya, dia telah disambut oleh wanita itu dengan senyum melengkung dibibirnya.
"Eomma tahu kau belum memaafkanku, tapi setidaknya tidak bisakah kau mendengarkanku."
Yujin menarik nafasnya berat dan mengalihkan pandangannya pada wanita yang sedang tersenyum manis menatapnya.
"Sekarang katakan apa yang ingin eomma bicarakan."
Wanita yang tengah memakai lipstik red cherry itu berjalan mendekati Yujin. Dia meletakkan tas miliknya di atas meja dan melipat kedua tangan menatap putrinya.
"Kau bahagia kan sayang."
Yujin tersenyum miring, "sangat." Katanya sarkasme.
"Eomma benar kan? Jungkook itu orang yang sangat baik, dia akan membahagiakanmu selalu."
Sepertinya ibunya tidak menyadari maksud dari kata-kata Yujin. Wanita itu terlalu bahagia melihat putrinya menikah dengan Jungkook dan mengabaikan faktanya, bahwa kedua orang itu tidak pernah bahagia.
"Eomma sudahlah, jika tidak ada lagi yang ingin dikatakan sebaiknya eomma pergi, kerjaanku menumpuk."
Nyonya Kim mengerucutkan bibirnya kemudian pergi meninggalkan Yujin dengan segala kilas balik yang dialaminya.
Bagaimana kabarmu sekarang?
_____
Hal pertama yang menyambutku ketika keluar dari mobil ini adalah Jungkook yang turun dari mobilnya berada dibelakangku. Dia berjalan melewatiku begitu saja.
"Kau sudah pulang."
Tidak ada jawaban, aku berlari kecil mengikutinya.
"Kau mau makan apa? Aku akan membuatnya."
Tidak ada jawaban.
"Kau lelah, apakah perlu kusiapkan air hangat untuk mandi."
Jawaban tidak ada.
"Atau kau mau kopi, teh, atau apapun katakan saja aku akan membuatnya."
Oke empat panggilan tidak terjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You (JJK)
Fanfiction[SUDAH TERBIT] [Tersedia di toko buku online dan shoope] Aku memulai kehidupanku yang baru dengan menikahi pria yang hanya mencintai satu wanita selama ini, dan itu bukan aku. Jeon Jungkook CEO terkaya yang bersikap dingin dan angkuh. Aku harus berh...