PART 6

15.3K 1.5K 73
                                    

_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_

_

_

_

Kim Yujin memandang kosong gambar desainnya.

Setelah beberapa hari ini pikirannya tidak pernah tenang, dia terus saja menghindar dari Jungkook. Dia sedang marah dengan sikap pria itu.

Seperti tadi pagi, mereka tidak pernah bicara sedikitpun. Yujin bahkan tidak memasangkan dasi suaminya. Gadis itu benar-benar dalam tingkat mood yang sangat berantakan.

Sudah dua hari setelah kejadian dia melihat Jungkook dengan wanita yang pernah menjadi bagian masa lalunya sedang berpelukan serasa melepas rindu. Im Naeun, model terkenal yang tiba-tiba saja kembali. Wanita itu menghancurkan semuanya.

Yujin meremas kertas desainnya menjadi tidak berwujud. Kekesalannya sudah dibatas maksimum, dia melempar kertas itu kesembarang arah. Yujin melirik bingkai foto yang terpampang jelas diatas meja kantornya, senyum tipis tersungging dibibirnya.

Sepertinya kau akan semakin jauh untuk kuraih.

Sebuah ketukan pintu mengalihkan pandangannya. Seorang karyawannya menyodorkan sebuah berkas kerja samanya dengan sebuah perusahaan Department store ternama.

"Apakah semua sudah siap?"

Karyawan itu mengangguk. Yujin dengan segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas untuk pergi ketempat meeting itu dilakukan.

Tidak butuh waktu lama, gadis itu sudah sampai ketempat tujuannya. Sebuah restoran mewah, dengan pesanan VVIP. Yujin menarik nafasnya dalam ketika telah sampai pada ruangan rapat yang telah mereka sepakati.

"Joesonghamniida, telah membuat anda menunggu lam----"

Seketika kalimatnya terhenti melihat siapa yang ada di dalam ruangan itu. Dia ingin segera berteriak sekeras mungkin, mengutuk dirinya sendiri karena dengan bodohnya telah menandatangani kontrak tanpa menyelidiki siapa pemegang perusahaan yang terlibat.

Yujin melangkahkan kakinya dengan terpaksa dan menahan rasa sesak di dadanya melihat siapa yang menyambutnya. Sumpah demi apapun dia merasa sedang pindah ke planet Markurius sekarang karena melihat siapa orang yang sedang tertawa senang disana.

"Tidak perlu mengkhawatirkan itu nyonya Kim Yujin, kami juga baru saja tiba."

Pria yang pernah menjadi bagian masa lalunya berbicara sembari tersenyum senang. Park Jimin. Dia begitu bahagia bisa melihat Yujin hari ini.

"Bukankah, dia suamimu nyonya Kim, ani maksudku nyonya Jeon." Sarkasnya.

Yujin hanya tersenyum miris. "Anda benar tuan Park Jimin, tapi sepertinya dia sedang asik dengan urusannya."

Jungkook yang menyadari arah pembicaraan Yujin menatap gadis itu tajam. Sementara wanita yang sedang merangkul lengan pria itu tersenyum penuh kemenangan.

I Choose To Love You (JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang