_
_
_
_
"Jeon Jungkook!!"
Braakkkk!!!
Dentuman pintu kamar Jungkook terasa sangat memekakan telinga ketika Yujin membukanya secara paksa. Dia berjalan, tidak lebih tepatnya setengah berlari sembari memasang sepatu high heels hitam miliknya.
"Ada apa?"
Jungkook menjawab dengan nada datar kemudian meneguk air dari botol mineralnya. Yujin sempat terdiam menikmati pemandangan di depannya. Melihat Jungkook dengan keringat yang mengalir di setiap inci rahang dan pelipisnya sehabis olahraga bahkan jakun yang naik turun saat meneguk air membuat Yujin menelan ludah.
Jangan berpikir dia wanita yang berpikiran kotor. Oh ayolah... Setidaknya dia wanita normal.
"Kenapa kau diam. Apa yang kau lihat?"
Sekilas Yujin tersentak dengan perkataan Jungkook, dia memalingkan wajahnya sebentar kemudian mencoba untuk bersikap senormal mungkin.
"Anieyo. Aaahhh.. Aku ingin meminta bantuanmu."
Jungkook tampak mengerutkan keningnya.
"Apa yang kau inginkan dariku." Jungkook mengambil handuk kecil dan mengeringkan rambutnya yang basah akibat keringat. "Jangan membuat permintaan yang diluar akal sehat nyonya Kim."
Yujin memutar bola matanya jengah.
"Tidak akan, aku hanya ingin meminjam mobilmu.""untuk apa? Dimana mobilmu." Tanya Jungkook curiga.
Yujin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali. Dia tersenyum hingga memperlihatkan deretan giginya.
"Aku menghilangkannya."
Mata Jungkook hampir melompat keluar. Dia berbalik menghadap Yujin. Sumpah demi koleksi kaus kaki Iron Mannya ingin rasanya dia memakan wanita di depan yang tengah tersenyum tidak bersalah.
"Yaaaakkk... Apa yang----" Jungkook mengacak rambut frustasi.
"Aku tahu aku salah." Potong Yujin cepat, "Tapi itu terjadi karena semalam aku kabur dari Jim---"
Ucapannya terputus ketika dia menyadari sesuatu. Kata-kata yang seharusnya tidak keluar dari mulutnya, nama yang akan memancing tingkat keributan nantinya.
Semenjak Jungkook mengklaim bahwa Yujin hanya miliknya, setelah wanita itu berjanji akan membuat Jungkook melupakan Naeun, Jungkook sudah memastikan Yujin hanya miliknya. Jimin. Nama itu dilarang untuk disebut sejak saat itu.
Bahkan Jungkook pernah hampir menghancurkan ponsel milik Yujin ketika Jimin mengirim pesan singkat padanya.
"Katakan sekali lagi." ucap Jungkook penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You (JJK)
Fanfiction[SUDAH TERBIT] [Tersedia di toko buku online dan shoope] Aku memulai kehidupanku yang baru dengan menikahi pria yang hanya mencintai satu wanita selama ini, dan itu bukan aku. Jeon Jungkook CEO terkaya yang bersikap dingin dan angkuh. Aku harus berh...