"Ini. Bersihkan tubuhmu. Jika sudah, pakailah baju ini."Yoora menyodorkan sebuah baju lengan panjang hitam dengan celana training.
"Kau memiliki kekasih ya?"tanya Yoongi sambil mengambil pakaian yang diberikan padanya.
"Itu milik adikku, dia kadang menginap disini."jelas Yoora dan berlalu ke dapur yang tidak jauh dari tempatnya berdiri.
"Kau memiliki adik pria? Apa aku harus percaya itu?"seru Yoongi yang menyimpan rasa penasaran.
"Kau bisa lihat foto di dinding itu kan, itu aku dan adikku."ucap Yoora menunjuk ke arah yang dimaksud, sambil membuka lemari es dan mengambil air minum.
"Ouh itu... baiklah."ucap Yoongi paham, Yoora menatap Yoongi malas, dirinya sudah sangat lelah, amat lelah.
"Lebih baik kau bersihkan dirimu, nanti kau istirahat, aku akan ke kamar, kumohon jangan menggangu, jika kau lapar di sini ada makanan, makan saja."celoteh Yoora dan berlalu meninggalkan dapur dan Yoongi yang masih terdiam.
"Baiklah."angguk Yoongi dan segera pergi.
.
Yoongi sudah selesai membersihkan diri, tubuhnya menggigil karena ini bukan waktunya untuk mandi. Pria ini mengambil air di lemari es lalu meneguknya, meraih roti isi lalu memakannya sambil berjalan mencari Yoora.
"Dia dimana ya?"monolognya, Yoongi pun melihat bayangan seseorang dan dirinya langsung masuk.
"Kau belum tidur?"tanya Yoongi mengejutkan.
"Eh! Kau. Aku terkejut bodoh, ada apa kau kesini? Kan aku sudah bilang, jangan menggangguku. Sana istirahat!"ucap Yoora geram.
"Kau juga istirahat, aku isitirahat dimana? Ini saja aku kedinginan."celoteh Yoongi membuat Yoora semakin geram.
"Kau mandi? Dasar, jika dingin kenapa kau tidak berganti pakaian saja."omel Yoora emosi.
"Aku tidur disini ya, tapi kau tenang saja, aku akan tidur di sofa itu."ucap Yoongi dan menunjuk ke arah sofa panjang dan menghiraukan Yoora yang emosi.
"Terserah, aku sudah lelah, bisa bisa besok aku kesiangan bekerja, arghh."oceh Yoora kesal sendiri. Yoora membanting dirinya ke kasur, menyelimuti seluruh tubuhnya, memasang. "Tidurlah, tolong matikan lampunya, aku tidak suka ada cahaya saat tidur."ucap Yoora sudah terlewat lelah.
Yoongi hanya menurut, dirinya mematikan lampu kamar ini, pergi ke sofa, dan tidur.
"Sepertinya dia kesal denganku, maafkan aku nona baik."ucap Yoongi begitu pelan.
.
09.15am KST
Yoora menggeliat dari tempat tidurnya. "Aduh, jam berapa ini?"monolognya, dan menyalakan handphone nya.
"HAH!? Pukul sembilan, aduh bagaimana ini? Aaaaa~"seru Yoora panik, Yoora pun bangun dari kasurnya, men-charger handphone nya, mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi, dirinya begitu terburu-buru.
.
15 menit
Yoora selesai mandi, karena buru-buru dia sampai tak sadar ada meja di dekatnya, otomatis Yoora menyenggolnya dan dirinya jatuh tersungkur.
'Bug'
Tepat diatas Yoongi yang masih lelap di sofa, sofa yang di tiduri Yoongi memang dekat dengan meja kerja Yoora.
"Eumh, aduh."seru Yoongi terkejut
Ya ampun, mati kau Ra mati!batin Yoora merutuk
"Hei, kau sedang apa disini?!"tanya Yoongi reflek mendorong Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seesaw | Myg [M] [END]- Revisi
Fanfiction[END] start: 22.9.2018 end: 17.10.2019 #1 Seesaw #1 btsimagine #1 방탄소년단 #1 myg [M] Hanya seorang min yoongi dengan kisah cinta jungkat-jungkitnya. - Myg story: by @ t genius cover: ig @ agustd :) Terima kasih ♡