Mata kecil milik Soonyoung perlahan terbuka,cahaya remang dalam ruangan itu tidak membuat kedua matanya sakit. Soonyoung meringis kecil disaat merasakan sakit serta perih pada bahu kirinya.
Dalam hati ia sedang bertanya-tanya,ada dimanakah ia sekarang?
Bagai terkena hantaman batu besar,memori ingatan Soonyoung tak dapat bekerja sepenuhnya mengingat kejadian sebelum ini. Wanita itu sedikit memukul kepalanya sendiri siapa tahu akan ada sekelebat bayangan dirinya beberapa jam lalu.
Namun apapun yang ia lakukan tidak membuahkan hasil.
Soonyoung benar-benar lupa dengan kejadian sebelumnya.
Kaki ramping itu Soonyoung turunkan dari ranjang besar yang ia tempati,mendekati pintu kayu didepan sana. Niat hati ingin melihat keadaan luar. Rupanya pintu itu sudah dibuka oleh seseorang diluar sana.Soonyoung terjengit kecil,mendapati seorang wanita cantik dihadapannya.
"Anda sudah sadar? Bagaimana perasaan nona,apakah masih ada yang sakit?" Tanya wanita itu bertubi-tubi,kening Soonyoung mengerut kemudian. Ia bingung dan tak kenal siapa wanita dihadapannya ini.
Soonyoung berdehem kecil.
"Tidak ada,boleh aku bertanya? Ini…dimana?" Soonyoung diajak masuk lagi kedalam ruangan bercahayakan remang itu. Ia duduk dipinggir ranjang besar.Si wanita menaruh senampan makanan untuk Soonyoung santap. Bercerita kemudian.
"Zeus Adoma. Apa anda kenal tempat ini? Kerajaan serigala terkuat nomor satu diseluruh wilayah." ujar si wanita santai.
Soonyoung terbatuk karena terkejut mendengar nama tempat yang ia pijaki sekarang.
Zeus Adoma? Kerajaan Serigala terkuat nomor satu?
Siapa yang tidak tahu tempat itu? Soonyoung merinding setelah mengetahui tempat apa ini.
Makanan yang ia makan seketika tak ada rasanya sama sekali,tergantikan oleh rasa terkejut serta merinding.Tidak,Soonyoung tidak takut. Ia hanya benci tempat yang berbau serigala.
Karena pada dasarnya,serigala adalah makhluk pemberontak dan pembangkang. Bertindak semaunya sendiri tidak mengikuti aturan sang Dewa Dewi langit.
"Lalu,bagaimana bisa aku berada disini?"
"Yang Mulia Pangeran Seungcheol lah yang membawa nona kemari."
Lagi-lagi Soonyoung bingung. Kenapa tiba-tiba ia lupa ingatan begini?
"Siapa dia?"
"Nona tidak tahu siapa Pangeran? Dia adalah Pangeran Serigala,putra tunggal serta calon penerus klannya."
Kedua mata Soonyoung membola terkejut,Seungcheol pangeran serigala?
Soonyoung mendengus sebal mengingat bagaimana perlakuan Seungcheol padanya sebelum ini.
Wanita itu menaruh sumpit makannya kembali pada nampan.Tunggu dulu?
Kenapa ia bisa memakan makanan manusia seperti biasanya,ini kan kerajaan serigala? Bukankah mereka tidak pernah bisa memakan makanan masak seperti ini,mereka biasanya akan makan makanan mentah.Daging mentah?!
Wonwoo seakan tahu setelah melihat raut wajah bingung Soonyoung,lantas ia mencoba menjelaskan perlahan.
"Pelayan istana kami ada beberapa orang yang asli manusia,manusia murni. Mereka dipekerjakan oleh Yang Mulia Raja dan Ratu karena pernah menyelamatkan mereka sewaktu insiden pembunuhan serigala dihutan ujung Utara. Tak semua manusia itu jahat rupanya,sebagai balas budi maka Raja dan Ratu kami memberikan mereka sebuah pekerjaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod(Seungsoon)✔
FantasyMaincast: Choi Seungcheol as Werewolf Prince Kwon Soonyoung(GS) as Demigod Jang Doyoon(GS) as Werewolf Princess Ambisi seorang pangeran Choi Seungcheol untuk memusnahkan keturunan Dewa dan Dewi dikarenakan mereka yang selalu mengatur kehidupan bangs...