Raja sudah memberitahu kepada Ratu tentang siapa sebenarnya Soonyoung. Ratu sempat tidak percaya dengan pembicaraan Raja tentang jati diri wanita tersebut,setelah mendengar penjelasannya secara rinci lalu Ratu memerintahkan salah satu pengawalnya agar memanggil Pangeran menghadap dirinya.
Seungcheol memasuki ruang singgasana milik Raja dan Ratu. Pangeran itu memberi salam penghormatan terlebih dahulu pada kedua orangtuanya.
"Bagaimana perjalanan bisnismu,Pangeran?" Tanya Raja kepada Seungcheol.
"Baik,Ayah. Semuanya berjalan lancar sesuai keinginan,tidak ada kekurangan apapun." Seungcheol berucap dengan nada tegasnya.
Pangeran tersebut masih berlutut sembari merunduk.Ratu turun dari tempat duduknya lalu berdiri tepat dihadapan Seungcheol.
Seketika Seungcheol mendongak memperhatikan wajah ibunya."Ibu tidak akan berbasa-basi seperti Ayahmu,nak. Katakan yang sebenarnya,apa maksudmu mengurung seorang keturunan Dewa didalam istana ini? Kenapa kau tidak melepaskannya saja?" Ratu langsung berbicara pada pointnya.
Seungcheol mengulas senyuman kecil lalu berdiri menyamakan tinggi Ibunya.
"Alasanku. Mungkin ini terdengar aneh ditelinga kalian,dan setelah mendengar alasanku ini. Aku yakin kalian tidak akan percaya."
Ratu menghela nafasnya dan mengangguk memberi izin Seungcheol agar kembali berbicara.
"Ayah,Ibu. Aku menyukainya."
"Apa?!"
"Bagaimana bisa Pangeran? Kau sudah memiliki Doyoon,mengapa kau menyukai wanita lain lagi?!" Kedua orangtua Seungcheol memekik setelahnya. Mereka tidak percaya akan pengakuan Seungcheol barusan.
"Pangeran,kita tidaklah sama seperti dia. Kau adalah serigala dan dia--"
"Manusia setengah Dewa. Ya,akupun tahu itu. Dan pastilah,kami tidak akan bisa bersatu karena beda keturunan. Aku serigala sedangkan dia Dewa.
Tapi apa perduliku,aku akan menentang peraturan langit.""Pangeran Choi Seungcheol sadarlah! Kau dan dia tidak akan bisa bersama,kau sudah mempunyai pasangan hidupmu yang sudah ditentukan oleh langit. Jangan berani-beraninya menentang peraturan tersebut." Ratu murka mendengar sebuah keinginan Seungcheol.
Bagaimanapun,Seungcheol dan Soonyoung itu berbeda bangsa. Keduanya sampai kapanpun tak akan pernah bersatu.
Namun Pangeran itu sangat keras kepala,apapun yang ia inginkan harus terpenuhi.Seungcheol tidak tahu kapan perasaan sukanya kepada Soonyoung datang menghinggapi hatinya.
Yang pasti Seungcheol benar-benar tidak ingin berpisah dengan Soonyoung,ia tidak ingin mempunyai jarak bersama si wanita.Maka dari itu,setiap Soonyoung kabur dari istana ia akan langsung segera mencari keberadaan Soonyoung.
Tidak perduli apabila masih ada banyak pekerjaan di istana,baginya mendapatkan Soonyoung kembali adalah tugas utamanya."Peraturan ada untuk dilanggar,bukankah begitu?"
"Pangeran dengarkan Ayah,apabila Dewi Bulan mengetahui hal ini,kau tidak akan diberkati lagi kehidupanmu olehnya. Hidupmu tidak akan terjamin aman serta bahagia."
"Kebahagiaanku bisa aku dapatkan sendiri tanpa bantuan Dewi Bulan,akan aku katakan padanya bahwa serigala sepertiku tidak selalu hidup bersama serigala lainnya.
Serigala bisa memilih pasangan hidupnya sendiri,baik itu dari kalangan sesama ataupun bukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod(Seungsoon)✔
FantasyMaincast: Choi Seungcheol as Werewolf Prince Kwon Soonyoung(GS) as Demigod Jang Doyoon(GS) as Werewolf Princess Ambisi seorang pangeran Choi Seungcheol untuk memusnahkan keturunan Dewa dan Dewi dikarenakan mereka yang selalu mengatur kehidupan bangs...