Rogue seperti Jisoo tidak memiliki takdir seperti Seungcheol yang serigala kerajaan. Memang pada dasarnya begitu,pendamping hidup mereka bisa memilih sendiri tidak perlu mengikuti pilihan sang Dewi Bulan.
Masa depan mereka pun tidak bisa dibaca maupun diketahui itu karena aura kegelapan yang dimiliki berkabut tebal pada diri para Rogue.
Dan Jisoo merasa beruntung akan hal itu karena ia bukanlah serigala kerajaan seperti Seungcheol yang sudah memiliki takdir sedari lahir.
Sehingga Jisoo bebas memilih siapapun untuk dijadikan pendamping hidupnya.Walau begitu,tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan mereka selanjutnya. Kebanyakan rogue biasanya memiliki sebuah masa depan yang buruk.
Hanya segelintir dari mereka yang dapat hidup bahagia beserta keluarganya.Seungcheol menghembuskan nafasnya ketika penobatan sebagai Raja untuk dirinya sendiri akan segera dilaksanakan.
Seminggu dari sekarang acara besar itu akan berlangsung.
Raja sudah mengurangi tugas istananya namun tetap saja Seungcheol merasa tidak suka.Pakaian pengantin pun sudah selesai dibuat dan siap dipakai. Begitupun gaun untuk Doyoon.
Sehari setelah penobatan Seungcheol maka esoknya adalah hari pernikahannya. Seungcheol merasa kacau,ada apa dengan dirinya yang tiba-tiba tidak menginginkan Doyoon lagi?Seungcheol mengacak rambutnya lalu menggeram kemudian,kepalanya terasa pening.
Ia merindukan Soonyoung,wanita setengah Dewa itu sudah berhasil mengobrak-abrik isi hatinya, dan menggeser nama Doyoon di laman utama.Langit senja disore hari menjadi latar belakang Seungcheol saat ini,hangatnya sinar matahari menerpa kulit Seungcheol.
Pria tersebut hampir gila karena tidak bisa melihat Soonyoung lagi,bahkan Seungcheol berkeinginan kabur saja dari istana menyusul Soonyoung. Tapi pikiran gila itu segera Seungcheol tepis jauh-jauh,yang benar saja ia melakukan hal seperti itu?Cinta memang membuat gila setiap insan yang merasakannya,tak terkecuali Seungcheol yang aslinya adalah seekor serigala.
Pintu kamarnya diketuk oleh seseorang,pelayan istana menyebutkan bahwa Ratu sedang datang berkunjung. Sontak Seungcheol langsung mempersilahkan ibunya masuk.
"Ibu,ada apa?" Ratu tidak menjawab,ia hanya menyunggingkan senyuman kecil kepada Seungcheol.
Bibir semi tebal pria itupun ikut tertarik sedikit keatas karena melihat senyuman ibunya.
Seungcheol suka disaat ibunya tersenyum semanis dan semenawan ini,entah mengapa perasaannya jadi sedikit lebih tenang.Ratu duduk tidak jauh dari Seungcheol,wanita tersebut kemudian berdehem sebentar mengusir serak pada tenggorokannya.
"Pangeran,kau tahu kan bahwa Ayah dan Ibu sudah tidak muda lagi? Dimasa tua ini,kami ingin mengistirahatkan diri sejenak.
Melepas penat dari semua tanggung jawab kami sebelumnya sebagai pemimpin. Ayah dan Ibu berencana akan jalan-jalan keluar istana,mengunjungi beberapa kerajaan tetangga.
Jadi,selagi kami pergi tolong jaga dan tangani semua masalah dalam istana kita ini." Ujar sang Ratu panjang lebar.Seungcheol mengedipkan mata bulatnya berkali-kali..bahkan ia baru seminggu lagi akan menjadi seorang Raja tapi mengapa tugasnya sudah seberat ini? Belum lagi di statusnya kemudian yang akan menjadi seorang pemimpin keluarga bersama Doyoon,Seungcheol bisa mati konyol lama-lama.
Tapi Seungcheol pun tak tega menolaknya,alhasil iapun menyanggupi permintaan Ratu.
Biar bagaimanapun memang seharusnya Raja dan Ratu mengistirahatkan diri,usia mereka sudah tidak muda lagi untuk menanggung beban kerajaan.Dan sekarang seharusnya Seungcheol yang bisa mengganti peran itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod(Seungsoon)✔
FantasyMaincast: Choi Seungcheol as Werewolf Prince Kwon Soonyoung(GS) as Demigod Jang Doyoon(GS) as Werewolf Princess Ambisi seorang pangeran Choi Seungcheol untuk memusnahkan keturunan Dewa dan Dewi dikarenakan mereka yang selalu mengatur kehidupan bangs...