Tolong

10.3K 885 35
                                    

"Hyung nanti malam aku pulang sedikit terlambat"

"Ya kau mau kemana huh, awas saja jika tidak pulang" Namjoon mendengus kesal mendapatkan telepon dari jimin.

"Aku tutup dulu hyung"buru-buru jimin memutus sambungan sepihak

"Ya jimin!!"Namjoon sabar menghadapi prilaku jimin akhir-akhir ini membuatnya ia sedikit kualahan.

"Wae??"

"Ah tidak ada hanya jimin" Jawab namjoon pada yoongi yg sedang duduk di sofa kantornya.

"Ada apa dengannya?"-yoongi

"Aku tidak tau,dia bilang akan pulang terlambat" Jawab namjoon,sedangkan yoongi hanya ber'oh ria.

Setelah mematikan panggilan bersama namjoon,jimin mengangguk kearah teman-temannya tanda jika jimin setuju untuk pergi kali ini.

"Kau yakin jim"jihoon memastikan.

"Yups"-jimin. Mereka berlima ada Jimin, Jihoon, Minkyuk, Jae-suk dan Jungkook.

"Kita akan pergi ke tempat itukan?" Minkyuk menatap jimin dan diaengangguk sambil mengecek sesekali ponselnya.

"Jimin hyung apa tidak apa-apa jika aku ikut?"

"Tidak apa-apa memangnya kenapa" jawab jimin

"Tunggu apakah kau akan menemui laki-laki itu jim?" Jihoon mengingat-ingat cerita park jimin tentang kencan butanya.

"Hm"

"Kau yakin akan kencan buta di tempat seperti itu jim"-minkyuk

"Tidak juga,karna itu aku mengajak kalian" Jimin merangkul pundak jihoon dan minkyuk sedangkan jungkook di samping jihoon, jae-suk di samping minkyuk.

"Bagaimana dengan min yoongi?" Ucap minkyuk. Sontak jimin berhenti berjalan dan menatap tajam minkyuk.

"Jangan bicarakan orang itu" Jimin kembali berjalan.

"Memangnya ada apa dengan min yoongi?" Tanya jihoon menatap kearah jimin dan minkyuk bergantian.

"Tidak ada, jangan bicarakan dia lagi oke !" Jimin merjalan mendorong jihoon dan minkyuk yg masih dirangkul pundaknya oleh jimin.

Sesampainya di tempat tujuan.

"Astaga tempat apa ini?" Jae-suk menatap sekeliling tak percaya,dentuman musik menyeruak ketelinga mereka berlima .Jujur saja mereka baru pertama datang ketempat ini, lihatlah bau alkohol dan asap rokok membuat sesak nafas dan oh jangan lupakan wanita-wanita yg tengah menggeliat mengikuti irama musik dengan baju kekurangan bahan mereka.

Jihoon buru-buru menutup kedua mata jungkook berharap dia tidak melihat peristiwa di depannya.
Minkyuk dan jae-suk menganga tak percaya,sedangkan jimin mulai berjalan percaya diri kedalam.

"Aku tidak yakin ingin masuk lebih dalam" Minkyuk berjalan keluar di ikuti jae-suk

"Ya kalian mau kemana?"-jihoon

"Hyung apa-apaan kau .buka mataku!!" Jungkook berusaha membuka matanya yg ditutupi oleh jemari jihoon dan berjalan keluar.

"Apa dia sudah gila!"-minkyuk

"Lho kok kita diluar,jimin hyung masih didalam lo"-jungkook

"Kita melulakannya" Jihoon kembali memasuki tempat itu untuk mencari jimin dan menyeretnya.Tau akan seperti ini lebih baik tadi dia menolak saja.

"Park jimin?" Seorang leleki mengangkat tanagn kanannya, sontak jimin menghampiri meja laki-laki itu.

"Hai" Sapanya

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang