"Ya jaga ucapanmu"jimin mendekap mulut yoongi,jujur saja yoongi melihat pipi jimin yg sedikit memerah membuat yoongi jadi gemas sendiri.
"Jangan bicara omong kosong"-jimin
"Dan kuingatkan lagi,ini tempat umum kalau kau lupa Tuan Min Yoongi" Perlahan jimin menarik tanganya dari mulut yoongi.
---------------
"Bagaimana perisapanya?"namjoon memeriksa segala sesuatu yg dibutuhkan.
"Ya kau!"suara seseoarang dari arah samping namjoon berdiri tidak jauh darinya,namjoon menoleh.
"Kau itu pengantinnya dan tidak seharusnya calon penganti berkeliaran disini. Pergilah aku akan menangani ini"
"Tidak,aku menikmatinya"-namjoon
"Sudahlah pergilah hyung biar aku dan yoongi hyung yg mengurusnya.
Lagipula sudah siap 85% persen sisanya serahkan pada kami" Ucap taehyung yg berdiri di samping yoongi"Yoongi hyung kau tidak lupa"
namjoon menatap yoongi meminta kepastian"Tentu"-yoongi
Jimin menghela nafas dan menatap namja yg tengah sibuk memilih-milih baju di samping dan depanya,ah jimin jadi harus terjebak bersama jungkook ,niatnya hanya akan membeli hadiah untuk namjoon dan seok-jin sekalian titipan dari penata rias membelikan bunga untuk pernikahan nanti.
"Cepatlah aku bosan"kesal jimin
"Diamlah hyung,bantu aku memilih baju agar cepat selesai"
"Memangnya seberapa banyak lagi yg kau butuhkan"Jimin menatap jengah kearah jungkook,si rakus belanja itu belum puas atau bagaimana ,padahal jimin sudah menenteng lima totebag berisi pakaian jungkook semua,entahlah apakah dia akan membuka toko sendiri atau bagaimana.
"Aku lelah cepat selesaikan. Atau ku tinggal"jimin berjalan pergi meninggalkan jungkook
"Ya hyung tunggu aku"jungkook berlari mengejar jimin yg mulai menjauh
"Pakai ini, ini untukmu. Dan ini untukmu hyung" Jungkook
menyerahkan satu totebag kepada yoongi,taehyung dan manjoon,mereka bertiga berada di rumah jimin dan tengah berbincang di ruang tengah sedangkan jimin tengah membersihkan dirinya dan bersiap pergi menuju kediaman seok-jin ,dan rencananya merek berdua jimin dan jungkook akan menginap disana. Sedangkan yoongi dan taehyung menginap di rumah namjoon.Acara akan di gelar pukul 10.30 a.m.
"Apa ini?"tanya yoongi membuka totebag yg diberikan jungkook
"Wah kau membelikan ini untuku?"namjoon membolak balikan baju yg ia pegang
"Hm"jungkook terseyum kearah tiga orang di depanya.
"Oh ya ngomong-ngomong dimana hobi hyung"-jungkook
"Sibuk"-yoongi
"-ohh~"jungkook sambil mengangguk-anggukan kepalanya .
"Dia masih ada urusan di daegu" Ucap taehyung
"Dirumah halmoni?"-jungkook
"Ne"-taehyung
Jimin sudah rapi dan berjalan keluar dari kamarnya,mendengar percakapan orang di bawah membuat jimin penasaran apa yg sedang mereka bicarakan
"Kau sudah siap hyung?"sambut jungkook saat melihat jimin menuruni anak tangga.
"Ah ne-"jimin berjalan mendekat,mendudukan dirinya di samping namjoon
"Kau baik-baik saja?"-namjoon
"Naneun gwenchana"ucap jimin sedikit mencibir
"Jim"panggil yoongi,reflek jimin menoleh.
"Wae?"-jimin
"Yasudah"yoongi memalingkan pandanganya kearah ponsel di genggamanya.
"Apa ini!"jimin tidak terima,seakan dipermaikan oleh yoongi.
"Katakan!"-jimin
"Lupakan saja"-yoongi
"Yaaaa!!" Jimin menatap kesal yoongi yg duduk disamping taehyung dan jungkook sebelum berjalan meninggalkan orang-orang yg tengah menatap kepergiannya.
Melihat jimin yg beranjak pergi. Jungkook berlari mengejar jimin.
"Hyung tunggu!"teriak jungkook
Sedangkan tiga orang yg masih menatap dua dongsaeng itu tersenyum.
"Dasar bocah"namjoon yg masih terkekeh dan berjalan pergi meninggalkan taehyung dan yoongi
"Hyung"-taehyung
"Hm" Ucap yoongi tanpa melepas pandang dari ponsel di tangannya.
"Aku harus pergi"
"Pergilah"
"Kau tidak mau menanyakan aku mau pergi kemana"
"Haruskah?"
"Tentu"
"Aku tidak tertarik"
"Hyung"taehyung menatap yoongi tajam di sebelahnya
"Baikalah"pasrah yoongi ,menatap taehyung yg juga menatapnya
"Kau mau kemana"-yoongi
"Toilet, kau mau ikut"ucap taehyung sembari berdiri dan berjalan menjauh dari yoongi.
Satu detik
dua detik
tiga detik
"Dasar elien laknat"
"Kukutuk kau"
"Dasar bongsor"
"Bngst"maki yoongi,melemparkan bantal kearah taehyung,dengan cekatan taehyumg menghindar dari lemparan bantal yoongi,menjulurkan lidah mengejek sang kakak.
"Kubunuh kau"-yoongi
#101218
14.57Beri sebelum pergi
👇
(☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Is Mine[Yoonmin]//END
Fanfiction[ SELESAI DIREVISI #181218 ] #110720 #210621 [ SEASON 1 : Jimin Is Mine TAMAT #170219 ] Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb #08inYoonmin START#081118//FINISH#170219