part26

6.3K 463 8
                                    


Flashback

"Dimana yoongi?" Ucap namjoon menghampiri taehyung di pinggir jalan.

"Dia pergi"

"Pergi kemana?"

"Aku tidak tau, tadi taemin datang dan yoongi hyung di bawa" jelas taehyung

"Bagaiman bisa,lalu bagaimana jimin?"

"Molla,kami tidak menemukanya. Kurasa sudah pergi sebelum kami datang"

Namjoon mengumpat masih bingung akan situasi yg sedang terjadi. Seok-jin dan jungkook juga tidak bisa berbuat apa-apa enggan untuk menenangkan pasangan masing-masing.

Ponsel taehyung bergetar buru-buru ia mengecek dan dia mendapatkan satu pesan masuk.

"Nugu??"namjoon merebut ponsel yg taehyung pegang.

Setelah membaca pesan tersebut namjoon dan kawan-kawan bergegas pergi meninggalkan rumah sehun.

From:Sehun

"Gedung dekat katorku,lantai 5"

Sedangkan yoongi yg berhasil melepaskan diri berusaha keluar mencari jimin, dia sadar bahwa dia berada di mana, dia ada di lantai yg sama dengan jimin. Yoongi segera bergegas karena dia tidak membawa ponselnya yg tertinggal di mobil saat yoongi akan melewati belokan dia tidak sengaja melihat sehun keluar dari sebuah ruangan. 'Kebetulan sekali' batin yoongi.

Sebenarnya dia ingin sekali menghajar laki-laki itu tapi apa boleh buat tenaganya saat ini tidak terlalu banyak, habis hanya untuk melepaskan diri. Sehun mengunci pintu ruangan dan menatap kearah  kiri dan kanan sebelum meninggalkan tempat itu.

Yoongi berjalan mendekat, dia mendengar suara gemericik air didalam, pikiranya kembali kepada ucapan taemin padanya.

"Jimin!!!"

"Kau didalam!"

"Kau mendengarku,jim!"

"Park Jimin!!"

Yoongi terus menggedor-gedor pintu di depanya,namun tidak ada balasan.
Yoongi semakin panik,dia berusaha  mendobrak pintu itu berharap bisa segera terbuka. Beberapa kali yoongi menghantamkan tubuhnya tapi masih tidak mau terbuka,yoongi menendang keras pintu itu sampai akhirnya terbuka,jujur saja itu cukup sakit tapi melihat apa yg ada di depanya itu jauh lebih sakit.

Melihat tubuh jimin nya yg tenggelam di dlm air,beruntungnya jimin masih membukan matanya yoongi sedikit bersyukur sampai akhirnya namjoon ,taehyung,seok-jin dan jungkook datang,mereka bergegas membawa jimin kerumah sakit.

Flashbackend.

"Apa kau butuh sesuatu?" Yoongi menatap jimin, mereka sedang berjalan-jalan di taman rumah sakit dengan yoongi yg mendorong kursi roda mikik jimin. Sebenarnya jimin tidak mau,dia masih sanggup berjalan tapi semua tidak setuju.

"Jika mau keluar ya harus menurut" Ujar namjoon masih teringat jelas di otak jimin,jimin mencebikkan bibirnya tidak membalas ucapan yoongi tapi masih asik dengan dunianya sendiri.

"Kau tidak mendengarku?"Yoongi menghentikan langkahnya.

"Huh" Jimin gelagapan ,reflek menatap yoongi dari samping.

Yoongi mengela nafasnya sebelum melanjutkan langkahnya.

"Apa kau masih marah kepadaku?"

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang