"Ponselku, ya apa yg ka lakukan!" Bentak jimin
"Seharusnya aku yg bertanya apa yg kau lakukan!" Sehun menarik paksa pergelangan tangan jimin ,berjalan keluar dan memasukan jimin paksa kedalam mobil.
"Lepaskan,kau mau bawa aku kemana?" Jimin masih mencoba melepaskan diri,tapi sehun mengikatnya.
"Kau membuatnya rumit jim,jadi kau tidak aman di sini"Bukankah jimin tidak aman jika bersamanya.
--------------
Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi disusul namjoon dari belakang.
"Hyung pelan-pelan aku masih ingin hidup" Taehyung menatap yoongi panik dengan tangan kirinya yg mencengkram kuat pegangan di atasnya .
"Tidak ada waktu" decit yoongi
" shit" Namjoon mengumpat keras saat merasa ada yg tidak beres pada mobil yg ia gunakan.
"Kenapa hyung?"-jungkook
"Ada apa namjoon-ah"
Namjoon tidak menanggapi , ia segera menepikan mobilnya di sisi kanan jalan dan segera turun untuk memeriksa keadaan mobilnya. Yg benar saja bannya bocor,namjoon kembali mengumpat dan menendang keras ban mobilnya.
Para penjaga dan maid berlari kearah yoongi.
"Di mana jimin!!"teriaknya.
"Katakan dimana jimin!"Yoongi mencengkram kerah salah satu penjaga sepertinnya dia kelihatan tidak tau apa-apa.
Segera taehyung melepaskan tangan yoongi dari kerah bajunya.
"Hyung hentikan" lerai taehyung
Tidak ada yg berani membuka mulut semua bungkam, yoongi jadi geram bergegas berjalan kearah atas mencari disetiap ruangan namun ia tidak menemukan jimin dimanapun.
Yoongi kembali menuruni anak tangga,taehyung menatap kedatangan yoongi dia kelihatan sangat menyeramkan jika sudah marah.
"Katakan dimana bangsat itu menyembunyikan jimin!"Yoongi berdiri tepat di hadapan maid yg tertunduk tidak berani berkata apa-apa.
"Ya kau tuli!"bentaknya
"Ahh Yoongi ,lama tidak bertemu"
Seorang lelaki berjalan memasuki rumah dengan di dampingi beberapa orang yg berbadan besar dibelakangnya,yoongi dan taehyung sama-sama menatap kedatangannya.
"Kau!"-yoongi
"Melupakanku Min?"
"Ah Kim taehyung,lama tidak berjumpa denganmu"
"Kalian masih sama rupanya"
"Sama-sama rendahan"
"Jaga ucapanmu Taemin-ssi!"-taehyung
"Ck"-taemin
"Kau masih belum berubah ternyata!"yoongi menatap nyalang kearah taemin di depannya
"Yah seperti yg kau lihat, aku hanya sedikit bermain dengan kekasihmu.Tunggu kau suka laki-laki? menjijikan min,tenang saja aku tidak akan macam-macam dengannya.Aku hanya ingin sedikit membalasamu?" kata sedikit perlu di garis bawahi
"Apa kau juga melupakanya. Tak apa aku akan menceritakanya sedikit untuk kalian"
"Tapi waktumu tidak lama Min Yoongi, ku rasa jiminmu dalam kondisi yg tidak baik" Ujar taemin dengan smirk di bibirnya,yg membuat amarah yoongi semakin naik ke ubun-ubun.
Yoongi geram berjalan cepat kearah taemin,tanganya mengepal sempurna berharap bogemannya mampu membungkam mulut kotor taemin.
Pengawal taemin maju lebih dulu,menghalangi macan di depan yg siap memburu.
Yoongi menghajar setiap lawanya tapi dia kalah banding ,taehyung berusaha membantu tapi dia kalah cepat ,tubuhnya di pukul beberapa kali oleh dua orang di hadapanya dan beberapa lagi memegangi kedua lenganya,dia terkunci ,berusaha melawan dan melepaskan diri tapi gagal berhubung tenaganya sudah ia keluarkan sepenuhnya.
Yoongi tersungkur kelantain bibirnya berdarah ,pipinya membiru dan penuh lebam taemin pun semakin menyeringai.
"Bagaimana,kau suka?" Taemin berjalan kearah yoongi,berjongkok guna melihat lebih jelas wajah penuh amarah seorang Min Yoongi.
"Bawa dia!"Taemin berjalan menjauh meninggalkan tempat kejadian ,menyisakan yoongi yg tersungkur kesakitan ,taehyung yg terus meronta minta di lepaskan dan para penjaga maupun maid yg masih syok akan hal ini,karena memang setau mereka sehun tidak pernah melakukan hal semacam ini apalagi dirumahnya sendiri pantas mereka kaget.
Bawahan taemin membawa yoongi pergi,keadaanya sudah tak sadarkan diri karena dia sempat melawan dan terpaksa mereka memukulnya.
"Mau kau bawa kemana yoongi hyung!!!" taehyung menyusul mereka yg membawa yoongi pergi,taehyung berlari berusaha menyelamatkan hyungnya namun tubuhnya didorong paksa karena berusaha memasuki mobil ,dia terpental keluar dan tersungkur keaspal, mereka lekas menutup pintu mobil dan segera melajukananya pergi.
"Yaa!!"teriak taehyung
Sial
Tbc.
Nggak jadi hiatus,ga rela saya👀
#291118
18.29
Beri sebelum pergi
👇
(☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Is Mine[Yoonmin]//END
Fanfiction[ SELESAI DIREVISI #181218 ] #110720 #210621 [ SEASON 1 : Jimin Is Mine TAMAT #170219 ] Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb #08inYoonmin START#081118//FINISH#170219