part33

5.5K 434 16
                                    

Suara langkah kaki yg mendekat mengalihkan perhatian semua orang,menatap kedatangan orang yg akan memasuki ruang sebentar lagi,semua pasang mata menatap kearahnya,di sampingnya ada dua namja yg mendampinginya.

Mereka melangkah mendekat kearah altar,dapat mereka lihat 4 orang yg tengah berdiri disana,namun salah seorang dari mereka seolah sedang berpikir keras.

"Maaf aku terlambat"ucapnya

Degggggg

'Yoongi hyung' batin jimin,menatap lurus kedepan ,sosok yg akhir-akhir ini ada dalam pikiranya,dia tersenyum kearah dirinya. Oh ayolah jimin ingin menangis sekarang.

Tunggu bukankah itu namja yg jimin lihat saat di restoran bersama taehyung dan jungkook.
Dan dia namja yg sama yg diceritakan oleh jungkook.

Apa benar dia yg akan menikah sebelum namjoon. Pikiran jimin masih sedikit kacau saat ini,jelas-jelas namjoon tadi membicarkan pernikahannya tapi malah jimin berpikir sebaliknya.

Jimin menatap jungkook,dan jungkook hanya mengankat pundaknya,jimin ingin meminta penjelasan tapi kepada siapa,namjoon? jangan mau ditaruh mana muka jimin kalau ketahuan kepo masalah yoongi.

Jimin ikuti saja intrusksi dari namjoon maupum seok-jin.

Yoongi mendekat dan semakin dekat rasanya jantung jimin berdetak keras,
terus berdetak seakan -akan mau lepas.

Hatinya gatal.

Sangking gugup nya rasanya dia ingin buang air kecil.

"Hyung aku ijin dulu"Jimin berbisik kepada seok-jin

"Kau mau kemana"-seok-jin

"Toilet"

"Jangan sekarang,tahan sebentar acara akan dimulai"

"Tapi aku tidak bisa menahannya"

"Jangan buat hyungmu marah"-seok-jin

"Baiklah"pasrah jimin,dia gagal melarikan diri,mana bisa dia menyaksikan pernikahan orang yg mulai ia sukai dan jimin dalam posisi seakan menjadi saksi.

Jimin tidak terima

Jimin masih berada dalam dunianya,meratapi nasib yg begitu buruk,
andai dia bisa memilih.

"Jim"panggil namjoon

Jimin tidak menyaut dia masih bengong entah apa yg sedang dipikirkan makhluk ini.

Namjoon menarik lengan jimin mendekat,jimin masih tidak menyadarinya.

Tidak menyadari posisinya saat ini.

"Baiklah mari kita mulai"pendeta mulai bersuara dan acara akan di laksanakan

Rasanya jimin ingin lari berteriak dan marah mungkin,tapi jimin tetap tidak bisa hatinya terasa sesak.

"Yoongi,min yoongi apakah kau yakin ingin menikahi park jimin,menjaga dia sampai ajal menjemput baik suka maupun duka kau akan menjaganya,dan apakah kau bisa menerima segala kekurangan yg ia miliki"

"Aku menerimanya"-yoongi

"Aku yakin ,aku menerima jimin,park jimin sebagai pendampingku,disaat suka maupun duka aku akan menjaganya,dan aku akan mencintai seumur hidupku sampai takdir memisahkan kami berdua"

Yoongi menatap jimin disampingnya yg masih menatap kosong,yoongi jadi gemas sendiri.

"Dan kau jimin ,apakah kau menerima Yoongi,Min Yoongi sebagai pasangan hidupmu"

Jimin diam

Masih diam

Namjoon diam

Seok-jin diam

Taehyung diam

Jungkook diam

Hoseok diam

Tamu undangan diam

Semua diam

Yoongi sengaja menyenggol bahu jimin,dia terperanjat kaget menatap yoongi dan pendeta bergantian.

"Nde?"

Jimin menatap yoongi meminta bantuan karena dia tidak tau harus berbuat apa,namum yoongi hanya mengangkat kedua alisnya dan sedikit tersenyum.

"Jimin"panggil pendeta

Jimin gelalapan mengalihkan pandanganya kepada pendeta

"Ah ne-"

"Kau menerimanya"Ujarnya,jimin bingung harus menjawab apa sampai mulut si namja itu mengucapkan kalimat terakhirnya

"Aku menerimanya"-jimin,

Semua bertepuk tangan,jimin semakin panik dan takut menatap orang-orang  bergantian.

Namjoon dan seok-jin tersenyum kearah jimin. Taehyung dan jungkook pun sama dan jangan lupakan hoseok laki-laki yg jimin tidak suka.

Oh tunggu jika hoseok disana lalu yoongi menikah dengan siapa,loadingnya lama ternyata.

"Selamat kau resmi menjadi pendamping Min yoongi"pendeta menatap jimin yg terlihat kaget luar biasa satu detik kemuadian jimin menatap yoongi.
Dan yoongi pun menatapnya

"Kau tidak mendengarnya"goda yoongi

"Apa perlu ku ulang"-yoongi














=anggap saja begini

 Jadi ini baju yg yoongi gunakan sedangkan jimin memakai baju putih di part 32

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi ini baju yg yoongi gunakan sedangkan jimin memakai baju putih di part 32

 Jadi ini baju yg yoongi gunakan sedangkan jimin memakai baju putih di part 32

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

#121218
20.15

Beri sebelum pergi
👇
(☆)

Bisa komen jika berkenan.

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang