part14

7.6K 587 6
                                    

"Wah daebak " Jungkook buru-buru keluar dari mobil dan berlari kebibir pantai,sedangkan jimin hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku jungkook yg seakan masih terlihat kekanak-kanakan,ayolah  jim kau pun begitu😪.

"Bagaimana apa kau suka?" Kini jimin berdiri di samping jungkook ,berdiri di bibir pantai yg menampakkan pemandangan yg tenang dan semilir angin yg menyejukan meskipun lumayan panas.

"Ne aku suka,gomawoyo jimin hyung" Jungkook tersenyum menampakkan dua gigi kelincinya yg membuat jimin gemas sendiri dan berakhirlah mencubiti pipinya

Ponsel jungkook bergetar di saku celananya,ternyata itu taehyung yg mengubungi.

"Ne hyung,wae?"

"Kau dimana?"-taehyung

"Aku-"jungkook menggantungkan ucapannya menatap jimin meminta bantuan sedangkan jimin mengangguk mengiyakan.

"Aku pergi kepantai hyung bersama jimin hyung"

"Ah jadi kalian sedang bersenang-senanglah,baiklah nanti aku akan menjemputmu"

"Ne hyung"

"Jungkookie"

"wae??"

"Bogoshipoyo"

"Nado"jungkook terseyum malu-malu membuat jimin menjitak kepalanya.

Setelah puas berbicara dengan taehyung jungkook mematikan ponselnya dan mengantonginya kembali.

"Kook"

"Wae?"

"Aku bosan"jimin merebahkan tubuhnya dibawah pohon yg menutupi sinar matahari. Karena panas jimin membawa jungkook keatas lagi.

"Em lalu bagaimana?"jungkook menatap jimin yg ada di sampingnya.

"Aku tidak tau"

"Bagaimana kalau kau ceritakan tentangmu dan taehyung"

"Kenapa harus aku?"

"Geunyang"

"Baiklah tapi gantian ya"

"Maksudmu"

"Tadi malam aku juga yg paling banyak cerita mulutku pegal hyung,setelah ini gantian kau yg menceritakan tentangmu dan namjoon hyung"

"Baiklah"

"Baiklah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung"

"Wae?"

"Kau mengunggah fotoku? " Jungkook menatap tajam kerah jimin sembari menyodorkan ponselnya yg menampilkan fotonya yg tengah tertidur.

Jimin tertawa garing sambil menggaruk tengkuknya yg pasti tidak gatal

"Ya begitulah"

"Yasshhhh "kesal jungkook,kalau mau minta foto kenapa harus dalam pose yg seperti ini,mau ditaro dimana muka gantenganya itu.

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang