Part10

9.1K 678 9
                                    

Jimin pulang menaiki taxi, masa bodoh dengan yoongi yg mencarinya,dia hanya ingin segera pulang dan memikirkan apa yg sudah ia lakukan tadi membuatnya ingin muntah saja. Perjalan pulang terasa sangat hening ia menatap samping dan depannya bergantian.

Sesampainya di rumah
jimin segera memasuki kamarnya,mengabaikan pandangan orang yg sedang duduk di sofa depan TV, ada namjoon dan seorang laki-laki entahlah siapa itu jimin tidak melihatnya. Mereka menatap kedatangan jimin yg tidak mengucapkan sepatah katapun.

"Ada apa denganya?" Ucapnya menatap kepergian jimin yg sudah menghilang.

"Aku juga tidak tau"-namjoon.

Jimin membuka pintu kamarnya dan menguncinya dari dalam,menghantamkan tubuhnya ke atas tempat tidur dengan keras."Menjijikkan"gumamnya.

-------

"Jimin hyung maafkan aku"jungkook menatap sedih kearah jimin,dia merasa sangat bersalah.

"Tak apa jungkook-ahh"

"Tapi hyung,kemarin aku tidak tau jika aku ketiduran,dan parahnya lagi taetae hyung tidak membangunkanku" Jungkook memanyunkan bibirnya ,ah jimin jadi gemas sendiri mencubit kedua pipi milik jungkook.

"Hyung nanti aku boleh ikut hyung pulang?"

"Tentu saja"

"Jimin hyung apa aku boleh bertanya sesuatu?"
Jimin menutup buku yg ia baca dan meletakan di meja,kemudian menatap jungkook yg akan mengatakan apa yg ingin ia katakan.

"Apa hubunganmu dengan yoongi hyung?" Pertanyaan jungkook berhasil membuat jimin tersentak mengingat kejadian tempo hari yg memalukan baginya tapi berbanding terbalik dengan diri jimin pipinya menampakan semburat merah yg jimin sendiri tidak tau.

"Ya hyung kenapa kau merona,eoh"

"Mwo?" Sontak jimin mengusap kedua pipinya,mengambil ponsel dari sakunya untuk bercermin pada layarnya . Bagaimnana kalau jungkook berpikir negatif tentangnya.

"Apa kalian memiliki hubungan?" Jungkook terus melemparkan pertanyaan yg membuat jimin terus mengingatnyan.

"Tidak,aku tidak memiliki hubungan apapun dengan pria itu dan satu lagi aku tidak mengenalnya,aku harap aku tidak akan bertemu denganya lagi" Ucap jimin cepat layaknya rapper dan kembali membuka buku yg tadinya diabaikan begitu saja.

Jungkook menghela nafasnya sebelum membalas ucapan jimin "Yah semoga saja tidak" Dia juga sebenarnya tau apa yg sebebarnya terjadi antara jimin dan yoongi ,SEMUANYA.

"Bisa diulangi?" Jimin menatap tajam kearah jungkook.

"Kau itu bodoh atau bagaimana?" Taehyung menatap jengah kearah yoongi yg juga tengah menatapnya.

"Memangnya apa yg kau lakukan?" Namjoon berusaha tenang menanggapi masalah cinta yg tak berujung antara yoongi dengan adiknya.

"Aku menciumnya"

"Kau gila min" Maki seok-jin.

"Kalian bahkan baru bertemu beberapa hari ,dan kau sudah main cium saja"lanjutnya,sedangkan namjoon dan taehyung hanya bisa menghela nafas.

"Entahlah"-yoongi

"Kendalikan hormonmu itu"

"Yaa apa katamu!! aku jauh lebih baik jika tentang mengendalikan hormon dari pada kekasihmu yg kelebihan hormon"Ucap Yoongi menatap namjoon

"Apa!!" Namjoon tak terima.

Dasar hormon!

























Dasar hormon!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

#181118
13.49

Beri sebelum pergi
👇
(☆)

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang