part34

6.1K 470 10
                                    

"Selamat kau resmi menjadi pendamping Min yoongi"pendeta menatap jimin yg terlihat kaget luar biasa, satu detik kemuadian jimin menatap yoongi.
Dan yoongi pun menatapnya

"Kau tidak mendengarnya"ucap yoongi

"Apa perlu ku ulang"-yoongi

Jimin masih syok,nyawanya masih belum sepenuhnya kembali.
Tidak membuang-buang waktu yoongi mencium bibir milik jimin

Matanya membulat. Reflek tangan jimin mencengkram baju yoongi.

Perlahan mata jimin menutup sedangkan yoongi menatap lamat pasangan hidupnya ini.
Tidak lama mereka berciuman mungkin tiga detik itu cukup.

Untuk saat ini.

Yoongi melepas tautan antaranya dan jimin. Ia nenyeka saliva yg menempel di sudut bibir kekasihnya.

Semua bertepuk tangan atas resminya pernikahan pertama antara jimin dan yoongi sekarang tinggal pasangan ke dua.

"Permisi kami juga ingin menikah"goda namjoon yg sudah berada di samping jimin

Jimin memukul lengan namjoon .

Pemuda kecil itu tersipu malu.

Acara terus berlanjut sampai pengucapan janji suci antara namjoon dan seok-jin,sedangkan pasangan mini-mini kita berada di belakang mereka.

Jimin tersenyum haru menatap sang kakak yg tengah melangsungkan akat nikah bersama orang pilihanya.
Sedangkan dia tengah berdiri di samping belahan hidupnya yg telah meminangnya.

Yoongi menyenggol lengan jimin ,

"Wae"-yoongi

Jimin menggeleng pelan masih menatap namjoon dan seok-jin yg tengah berciuman.

Semua bertepuk tangan kembali,rasanya bahagia ,sangat untuk jimin.

Tanganya di gandeng oleh yoongi.

"Selamat hyung kau resmi menjadi istri dari yoongi hyung"itu jungkook yg naik ke altar memberikan ucapan selamat kepada dua pasang mempelai.

"Awas kau"balas jimin

Semua menghampiri sang pasangan bahagia ini,memberikan doa dan ucapan selamat. Senyum tak lepas dari bibir mereka dan tiba saat hoseok berada di hadapan jimin.

Oh ayolah rasanya aneh sekali,dia juga sedikit merasa bersalah tapi apaboleh buat dia masih tidak suka saja.

Jimin tersenyum namun terlihat sangat di paksa.

"Selamat jiminie kau sekarang jadi adik iparku"

"Mwo!"jimin dengan nada ngegas membuat semua orang menatapnya,merasa jadi pusat perhatian jimin jadi panik.

"Ah mian-"jimin

"Kau baik-baik saja"-hoseok

"Ne aku baik-baik saja"

Acara sudah selesai ,sekarang jimin tengah berada di kamarnya menunggu yoongi yg tengah membersihkan tubuhnya karena bosan jimin memilih untuk membuka ponsel yg beberapa hari ini jarang ia sentuh.

Jimin yakin jika semua temannya termasuk jihoon dan minkyuk mengirimkan beribu-ribu pesan.

Kan benar jimin tertawa .

3320 ribu pesan.

Mustahil

Tapi nyata.

Semua menanyakan kabar jimin.
Me'spam chat dirinya.

Mereka sudah tau tentang pernikahannya dengan yoongi tapi hanya minkyuk dan jihoon saja.
Taulah minkyuk kan kerabat min yoongi dan dia sendiri tidak tau jika dirinya sendiri yg akan menikah. Apaboleh buat dia tidak bisa mengundang minkyiuk dan jihoon.

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang