part20

6.6K 493 6
                                    

"Entahlah,saat ini aku masih bingun bagaimana caranya memberitahu jimin tentang pernikahanku dengan seok-jin"-namjoon

"MWO!!!!!!"

~~~~~~

Semua tersentak disana,menatap kearah jimin yg masih diam membeku di tangga.

"Kalian akan menikah"

"Dengarkan dulu jim"namjoon berucap pelan,karena dia tau jimin saat ini masih sensitif jadi dia harus berhati-hati.

Jimin mendecak kesal,berjalan malas kearah namjoon dan lainnya,duduk di samping namjoon .

"Kau tau kalau aku dan seok-jin saling mencintai"

"Hmmmm"

"Dan kami sudahlama menjalin hubungan ini,hyung ingin menjaga seok-jin dan membahagiakannya karena hyung mencintainya"jelas namjoon

"Baiklah jika itu keputusan kalian"

"Kau tidak keberatan jimin"-seok-jin

"Tidak,asalkan kau bisa menghargai dan menjaga namjoon hyung"-jimin,sedetik kemudian jimin dihadiahi pelukan hangat namjoon dari samping.

"Yayayaya sama-sama"ucap jimin,padahal namjoon belum mengucapkan sepatah katapun,yg lainya hanya tertawa melihat interaksi adik dan kakak itu.

Namjoon hanya sedikit berpikir,dia kira jimin tidak akan menerima semudah itu ,tapi ternyata dia salah,ahhh namjoon jadi gemas terhadap jimin,setelah melepas pekukanya namjoon menatap jimin sebentar sebelum mencubit kedua pipi tembam milik jimin.

"Ahhhhhhh aku jadi iri"jungkook menatap intes kearah jimin dan namjoon keluarga ini begitu hangat bagi jungkook

"Apa yg kau irikan bunny"tiba-tiba  taehyung sudah ada di samping jungkook ,merangkulnya dan mengekus surainya pelan sesekali mencium dahi dan rambut jungkook.

Setelahnya mereka hanya mengobrol obrolan ringan,jimin kini sudah ada di samping jungkook tidur tengkurap menatap Tv sedangkan yg lainya membahas pernikahan namjoon dan seok-jin.

"Hyung ponsel mu "jungkook menatap jimin yg masih sibuk menonton drama sangking serunya jimin tidak sadar jika ponselnya terus bergetar di sampingnya.

"Ahhh ne"buru-buru jimin mengambilnya dan hendak mengangkat panggilan masuk tapi sudah dimatikan sepihak jimin kembali lagi keposisi awalnya menatap layar Tv sampai satu notifikasi pesan masuk ke ponselnya.

From:Minkyuk

"Kau dimana?aku menunggumu,keluarlah"

Buru-buru jimin berjalan keluar rumah,jungkook yg menyadari kepergian jimin hanya menatap pintu yg baru tertutup.

"Dia mau kemana malam-malam begini"namjoon menatap jungkook yg kini juga menatapnya

"Aku tidak tau hyung"

Merasa ada yg aneh namjoon berjalan keluar menghampiri jimin,namjoon terkejut ,yg benar saja lihatlah itu jimin ditarik paksa oleh 2 orang bertubuh kekar dan berbaju hitam ,jimin memberontak disana,bergerak kekanan dan kekiri berharap bisa lepas tapi tenaganya kalah di banding 2 orang di sampingnya.
Namjoon berlari kerah jimin yg hendak di masukkan paksa kedalam mobil,mulut jimin di bekap menggunakan tangan salah satu dari orang itu ,ahh rasanya jimin ingin menangis dan berteriak meminta tolong.

"Jimin!!!!"teriak namjoon berusaha melepaskan jimin tapi salah satu dari mereka menghentikan namjoon ,menghantam perut dan pipi namjoon beberapa kali tapi itu tidak membuat namjoon tumbang,jimin meneteskan air matanya dan terus berontak.

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang