"Morning bantet"Taehyung duduk manis disofa ruang tengah kediaman park,menyambut jimin dengan senyum kotaknya yg kelihatan tampak tampan namun terlihat menyebalkan. Merasa ada yg mencurigakan jimin reflek menatap curiga taehyung dengan penampilan masih terlihat acak-acakan selepas bangun tidur.
"Apa yg kaulakukan disini?"Perlahan jimin berjalan mendekat kearah taehyung berdiri tepat di hadapanya yg masih duduk menatap Tv yg menyala.
"Kenapa? apa kau akan mengusirku?" Ketus taehyung yg mengabaikan tatapan tajam park jimin di hadapannya.
"Entahlah,tergantung tujuanmu taehyung-ssi"jimin berjalan kesamping taehyung dan ikut nimbrung menonton Tv berhubung acara kali ini adalah favorit jimin.
"Kau lapar?"-taehyung
"Ani,memang kau lapar?"
"Lumayan sih" Jimin menghela nafasnya pelan,sebelum beranjak meninggalkan taehyung menuju dapur,oh ayolah sebenarnya jimin juga malas tapi taehyung itu tamu pasti namjoon yg mengizinkanya masuk kedalam rumah. Namjoon mengajarkan jimin agar tidak mengabikan tamu yg datang ibarat sebuah kehormatan.
"Eh,ngomong-ngomong apa kau sudah lama disini?"Jimin mulai menyiapkan peralatan dan bahan untuk memasak sembari melirik jam dinding di atas pintu masuk dapur yg sayangnya tidak ada pintunya .Tepat pukul 08.31 pagi.
"Omo,Aku telat,andweeee"Jimin buru-buru berlari meninggalkan aktivitanya barusan,sedangkan taehyung menatap punggung jimin yg menjauh. Ia hanya menggelengkan pelan kepalanya sebelum notifikasi masuk ke ponselnya .
From:Parknamjoon (3)
"Bagaimana jimin,apa dia sudah bangun?"
"Katakan padanya dan jangan macam-macam!"
"Aku mengawasimu KIM,jaga dia aku percaya padamu."
Taehyung terkekeh setelah membaca pesan dari namjoon ,tenang saja taehyung masih waras saat ini,satu notifikasi kembali masuk keponsel taehyung
From:BosbesarMin(1)
"Bagaimana jimin,jangan macam-macam bocah,aku akan membunuhmu jika kau berani menyakiti atau menyentuh calon kakak iparmu!"
Dan lagi taehyung kembali terkekeh setelah membaca pesan dari hyungnya yg over protektif sekali terhadap jimin.Ah taehyung jadi rindu lagi terhadap jungkook padahal tadi sebelum pergi kekediaman park, taehyung mampir dulu kerumah jungkook,hanya sebentar berhubung namjoon buru-buru pergi jadi taehyung tidak bisa berlama-lama.
Bruakkkk
Klotakk
Bughhh
Bruakkk
Suara gaduh dari lantai atas."Yaaa jim pelan-pelan!"teriak taehyung dari posisi yg masih sama menatap jengah kearah tangga kamar jimin.
Terbang yokk - pjm
tkh be like " aaaa goblok "skip
Tbc.
#231118
10.17Beri sebelum pergi
👇
(☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Is Mine[Yoonmin]//END
Fanfiction[ SELESAI DIREVISI #181218 ] #110720 #210621 [ SEASON 1 : Jimin Is Mine TAMAT #170219 ] Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb #08inYoonmin START#081118//FINISH#170219