Part36

6.1K 485 23
                                    

Malam terasa begitu dingin .
Disana seorang namja tengah berdiri memeluk erat tubuhnya,bergerak gelisah kekanan dan kekiri.
Untung belum begitu larut malam jadi masih ada beberapa orang yg juga terjebak hujan di halte bus itu.

Jimin si namja mengecek beberapa kali ponselnya berharap orang yg ia tunggu cepat menghubunginya,tadinya dia menghubungi namjoon tapi ponselnya sepertinya dimatikan dan jimin sedikit sungkan menghubungi taehyung ,jungkook maupun seok-jin takutnya terlalu merepotkan,

Hujan terus turun , 'Benar-berar badai' guman jimin.

Satu jam lebih jimin menunggu akhirnya ponselnya bergetar di genggamannya,buru-buru jimin mengangkatnya tanpa melihat siapa yg meghubunginya

"Hyung kau diamana aku sudah menunggu lama"jimin berucap tak sabar.

"Jim kau kenapa?"sahut dari sebrang sana

Tunggu!!

Jimin menjauhkan ponsel dari telinganya mengecek nama orang yg saat ini menghubunginya.

"Ahhh mian aku kira-"

"Tidak apa2,memangnya kau kenapa ?apa terjadi sesuatu?"tanyannya

"Ani tidak ada apa-apa ,kenapa kau menghubungiku apa ada masalah"tanya jimin balik

"Oh ya aku lupa lusa datanglah aku mengundangmu secara spesial"

"Mengundangku,memangnya ada acara apa?"

"Seperti itulah"jawabnya

"Seperti apa"

"Seperti kau"

"Aku-"

"Jangan berbelit-belit minkyuk-ahhh"kesal jimin.

"Kau itu memang tidak peka dan bodoh jim"

"jadi sekarang kau menghinaku"

Minkyuk menghela nafas panjang sebelum membalas ucapan jimin

"Aku akan menikah"

"Ohh"jawab jimin enteng,

Satu detik kemudian jimin kaget sekaget-kagetnya.

"Jinjjayo!Memangnya ada yg mau menikahimu,setauku kau tidak tertarik dlm hal sperti ini"

"Ahhh itu-"minkyuk terdengar malu-malu

"Apa jihoon tau. Aku tidak sangka kau akan menyusulku secepat ini"jimin terkekeh mengatakannya.

"Jim"

"Apa?"

"Sebenarnya aku akan menikah dengan jihoon"

"..."

-----------

"Kau kenapa jim,kau masih marah padaku?"
Jimin tetap diam,melipat kedua tangannya di perut dan menyandarkan tubuhnnya di kursi mobil.

Yoongi menghela nafas menghadapi tingkah pasangannya.

"Aku ulangi,maafkan aku ,aku tadi rapat ponselku mati "ucap yoongi tapi jimin tetap diam dan menutup matannya.

Merasa tidak ada respon dari jimin yoongi menepikan mobilnnya sedangkan jimin yg merasa mobil yg dikendarai berhenti enggan membuka mata ,panik ?tentu saja.

"Jimin buka matamu" Jimin tetap diam karena suasana hatinya saat ini sedang buruk .

"Jim aku bilang buka matamu"

"Jimin!!"bentak yoongi.

"Katakan ada apa jangan membuatku kawatir jimin"yoongi memegang kedua pundak jimin menggoyang-goyangkannya berharap manusia di hadapannya mau membuka matannya.

Satu tetes air mata jatuh di pipi tembamnya,yoongi makin panik dari suaranya yoongi seakan mau menangis juga. Tiba-tiba jimin memeluk tubuh yoongi,memeluknya erat dan menyembunyikan wajahnya di cekuk leher yoongi.

Merasa jimin dalam kondisi yg tidak baik,yoongi membalas pelukan jimin,menepuk-nepuk pelan punggungnya.

Ngomong-ngomong yoongi juga merindukan jimin.

"Katakan ada apa hmm"

Jimin masih terisak dan sesegukan, masih enggan menanggapi yoongi.

"Hyung aku ingin pulang"yoongi diam menatap jimin disampingnnya,tidak mau ambil pusing yoongi menuruti kemauan jimin.

"Ingat kau masih hutang penjelasan kepadaku"ucap yoongi sekilas menatap jimin yg masih menunduk sedih.

Sesampainnya dirumah yoongi hendak turun membukakan pintu mobil untuk jimin tapi dia sudah turun dan berjalan dengan kepala tertunduk.

Yoongi mendorong tubuh jimin dari belakang berharap manusia itu segera masuk kedalam rumah,sedangkan jimin pasrah-pasrah saja atas perlakuan yoongi kepadannya .

"Cepat katakan ada apa?"Yoongi menutup pintu kamarnnya dan berjalan menghampiri jimin yg masih diam berdiri menundukkan kepalannya.

"Katakan jiminie kau kenapa,apa terjadi sesuatu"yoongi semakin tak sabaran

Jimin takut kalau-kalau yoongi marah.

"Yoongi hyung"

Yoongi memegang kedua pundak jimin.

"Sebenarnnya aku-" Jimin menggantungkan ucapannya.

"Aku-"

"Katakan jiminie"yoongi berusaha mengontrol emosinnya sendiri

"Aku ingin makan mangga"-jimin

Yoongi pingsan.


















Yoongi pingsan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc.

#171218
05.41

Beri sebelum pergi
👇
(☆)

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang