"Aku sudah meminta mark menyelesaikan urusan di jepang,sekarang tugasmu adalah menyelesaikan masalah- "
Belum sempat menyelesaikan kalimatnya,yoongi terperanga,taehyung terperanga dan namjoon.
"Bagaimana karyaku?"seok-jin berdiri sombong melipat kedua tanganya di perut,mentap para seme yg tak percaya melihat pemandangan yg mengagetkan jiwa dan raga.
------------
"Hwahh.."kagum tae dan namjoon sedangkan yoongi diam memaku mematai seseorang di depanya dari ujung kepala sampai kaki.
#jungkook
#jimin
"Kau memang juaranya hyung"puji taehyung.
Namjoon berjalan mendekat kearah seok-jin,merangkul pinggang kekasihnya dan mencium kening seok-jin di depan delapan pasang mata didepanya.
Jimin terlihat tidak nyaman,bergerak sedikit gelisah sampai tidak sadar jika dia sekarang tengah di pandang terang-terangan oleh yoongi.
"Kau cocok memakai baju ini"taehyung berdiri di hadapan jungkook sedikit merapikan baju yg dikenakanya,jungkook tersenyum malu dengan pipi yg sedikit merah.
Sedangkan yoongi yg melihat pergerakan jimin berjalan mendekatinya.
"Ada apa? Apa ada masalah?" Ucap yoongi
"Ani hanya saja baju ini sedikit tidak nyaman"-jimin
"Benarkah. Kalau begiti kita cari saja yg lain"-yoongi
"Tidak,lagi pula yg membutuhkan itu seok-jin hyung aku tidak perlu sungguh"jimin menatap yoongi di depanya yg juga tengah menatapnya ,jimin jadi salah tingkah,seakan tengah ditelanjangi oleh yoongi
"Jangan menatapku"-jimin
"Wae"-yoongi
=anggap saja begini
"Aku bilang jangan menatapku terus"yoongi diam tapi dari raut wajahnya seakan mengejek jimin.
"Wae apa kau keberatan jikaku pandang"-yoongi
"Ani,hanya saja aku"jimin menggantungkan kalimatnya sedikit jeda,sedangkan yoongi sedikit memiringkan kepalanya menunggu jimin melanjutkan ucapanya.
"Malu?"-yoongi
"Kau tidak perlu merasa malu terhadapku"-yoongi
"Kenapa memang?"-jimin
"Karena suatu saat nanti kau akan telanjang untuku"
"Yaa jaga ucapanmu"jimin mendekap mulut yoongi,jujur saja yoongi melihat pipi jimin yg sedikit memerah membuat yoongi jadi gemas sendiri.
"Jangan bicara omong kosong"-jimin
"Dan kuingatkan lagi,ini tempat umum kalau kau lupa" Perlahan jimin menarik tanganya dari mulut yoongi.
Tbc.
#091218
18.16Beri sebelum pergi
👇
(☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Is Mine[Yoonmin]//END
Fanfiction[ SELESAI DIREVISI #181218 ] #110720 #210621 [ SEASON 1 : Jimin Is Mine TAMAT #170219 ] Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb #08inYoonmin START#081118//FINISH#170219