"Hyung apa tidak ada orang?" Jungkook berjalan mengikuti jimin dari belakang."Sepertinya tidak"
"Ngomong-ngomong sudah berapa lama kau bersama kim taehyung?" Jimin meletakkan ranselnya dan duduk di pinggir tempat tidurnya.
"Enamtahun,kurasa" Jungkook ikut duduk disamping jimin
"Benarkah"-jimin
"Tunggu,apa hubungan taehyung dengan yoongi?"
"Aku tidak tau hyung"
"Jangan berbohong!"
"Sumpah hyung aku tidak tau"
"Kau jelas-jelas berbohong jungkook-ahh"
"Baiklah,akan aku ceritakan tentang mereka berdua,tapi berjanjilah"
"Janji?"-jimin
"Tidak menghindar dari yoongi hyung"
"Aku tidak yakin"-jimin
"Wae?"
"Geunyang"-jimin
"Ayolah hyung,yoongi hyung tidak seperti yg kau bayangkan"
"Memangnya apa yg ku bayangkan?"-jimin
"Kau pikir yoongi hyung itu,om pedofil mesum begitu,atau orang yg iseng menyukaimu? Tidak dia tidak seperti itu aku tau dia tidak akan berbuat seperti itu padamu hyung"
"Kenapa kau sangat yakin "-jimin
"Karena aku percaya padanya"
"Baiklah akan kucoba,tapi aku tidak berjannji"-jimin
"Terserahlah,em ngomong-ngomong soal taehyung dan yoongi hyung mereka itu sodara"
"Sodara?"
"Ya hanya saja marga mereka yg berbeda,tapi ibu mereka sama.
Meskipun begitu Yoongi hyung tetap menyayangi tae-hyung seperti adiknya sendiri ya walaupun memang begitu""Apa yg terjadi dengan keluarga MIN"
"Saat itu yoongi hyung baru berusia 15 tahun,ibunya dan ayahnya bertengkar hebat dan bodohnya yoongi hyung mendengarnya dan melihatnya,orang tuanya sangat menyayangi yoongi hyung apalagi appanya ,karena yoongi hyung pewaris satu-satunya kekayaan MIN."
"Sejujurnya masalah keluarga mereka sangat rumit,aku tidak tau pastinya tapi yg kudengar setelah itu hubungan yoongi hyung dan orang tuanya semakin jauh,ditambah lagi kabar tentang perceraian ibu dan ayahnya"
"Yoongi hyung kabur dari rumah satu bulan tidak pulang,appanya kawatir sangat mencemaskan keadaan yoongi hyung, ibunya juga sama tapi saat itu ibunya akan menggelar pernikahanya dengan tuan KIM jadi ya mau bagaimana lagi"
"Hingga genap satu bulan yoongi tidak pulang,appa nya mendapat kabar bahwa putranya berada di daegu,di rumah neneknya"
"Setelah peristiwa yg amat panjang,yoongi hyung memutuskan tinggal di daegu sampai dia lulus sekolah menengah,dia pindah ke amerika untuk melanjutkan pendidikanya.Appanya setuju saja toh anaknya yg minta,sedangkan ibunya sudah berusaha menghubungi yoongi hyung tapi tuan min tidak mengizinkanya,hingga ibu yoongi hyung mengandung anak dari tuan KIM"
"Meskipun yoongi hyung tidak pernah berhubungan dengan ibunya,tapi yoongi hyung masih mengawasi pergerakan ibunya,awalnya masa bodoh bagi yoongi hyung,tapi mendengarkan penuturan dari nenek setiap malam di ceramahi tentang masa kecilnya bersama keluarganya,perlahan yoongi hyung bisa menerima keadaan"
"Hingga taehyung lahir,dan yoongi hyung baru menyelasaikan pendidikanya,sebenarnya sudah lama selesai tapi dia tidak pulang,dia mengurus perusahaan kakeknya di sana,sampai taehtung berumur 17 tahun yoongi hyung pulang,mereka bertemu,taehyung sudah mengerti masalah keluarganya dan tentang yoongi hyung ,karena setiap natal atau tahun baru yoongi mengirimkan hadiah untuk taehyung"
"Dan semenjak saat itu hubungan taehyung dan yoongi hyung semakin dekat,tuan KIM awalnya tidak setuju dan marah besar kepada taehyung,tapi taehyung itu keras kepala dia melakukan segala cara agar bisa berhubungan dengan hyungnya,hingga tuan KIM kualahan,nyonya Kim/Min itu bahagia melihat anak pertamanya dan keduanya akur"
"Sedangkan tuan MIN tidak mempermasalah kan sama sekali,malah saat yoongi hyung pulang dari amerika taehyung sudah ada di kediaman MIN guna menyambut kedatangan Sang pewaris. Tuan min dibuat geleng-geleng kepala karena tinggah taehyung dan yoongi,taehyung hyung memang seperti itu,dan tuan min memakluminya"
"Benarkah?"Jimin mendengarkan dengan seksama cerita jungkook dari awal hingga tidak sadar bahwa hari sudah mulai gelap,buru-buru jungkook merogoh ponsel di saku celananya.
"Ah hyung sudah malam aku harus pulang"
"Menginap saja temani aku"
"Tidak hyung"
"Besok libur,malam ini saja kumohon aku dirumah sendiri malam ini"jimin memelas menatap jungkooh, mau tidak mau jungkook mau.
Ponsel jimin bergetar dimeja belajarnya .
"Yoboseyo?"
"Jim"sambungnya
"Wae hyung"
"Malam ini hyung tidak pulang,jangan menungguku"
"Ck siapa juga yg mau menunggumu"dengus jimin
"Baiklah,aku akan menghubungi jihoon untuk menemanimu"
"Tidak perlu,disini ada temanku"
"Nugu?"
"Jungkook,dia menginap malam ini"
"Jungkook??"
"Hm..."
"Ada apa hyung" Jungkook keluar dari toilet.
"Namjoon hyung tidak pulang malam ini,menginaplah temani aku"
"Iya iya "
Iya
Tbc.
#181118
18.16
Follow _reremin32p 💃💃💃Beri sebelum pergi
👇
(☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Is Mine[Yoonmin]//END
Fanfiction[ SELESAI DIREVISI #181218 ] #110720 #210621 [ SEASON 1 : Jimin Is Mine TAMAT #170219 ] Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb #08inYoonmin START#081118//FINISH#170219