part38

5.8K 465 13
                                    

"Ada apa denganmu?"seok-jin berjalan kearah dapur dan melihat jimin yg duduk melipat kedua kakinya di atas sofa.

Merasa tidak ada respon dari jimin, jungkook yg selaku duduk di sampingn jimin memiringkan tubuhnnya agar bisa menatap seok-jin.

"Galau dia hyung"

"Galau??"seok-jin sedikit memiringkan kepalannya dan mengerutkan alisnnya kebawah.

"Ne"-jungkook. Di jawab anggukan oleh seok-jin

"Apa yoongi belum pulang?" Jungkook menggeleng dan kembali menatap depan kearah tv yg menyala sedangkan seok-jin bergegas kedapur menyiapkan makan malam.

Bell rumah berbunyi, tiga orang di dalam menatap kearah pintu utama.Akhirnya jungkook yg turun tangan membukakan pintu.

"Nuguseyo?"-jungkook

"Annyeonghaseyo"

"Nuguseyo?"jungkook menatap bingung kearah wanita di depannya dengan mengerutkan kedua alisnnya.Dia heran saja karena baru kali ini ada seorang wanita yg datang kerumah ini.

"Apa ini rumah yoongi,Min Yoongi?"

"Nde?"-jungkook

"Ani,bukan maksutku dia juga tinggal disini,sekarang kurasa"ucap jungkook berantakan sedangkan wanita di depannya mengangguk.

"Kau mencari yoongi hyung?"

"Ne"

"Kalau boleh tau kau siapannya?"oke jungkook sedikit kepo sekarang.

"Aku sekertaris tuan yoongi yg baru"

"Mwo?" Setaunya sekertaris yoongi tidak ada yg perempuan ini datang darimana.Merasa ada yg tidak beres seok-jin menghampiri jungkook.

"Ada apa jungkook-ah?"seok-jin menatap jungkook minta penjelasan sebelum matannya tertuju pada wanita yg masih berdiri di depan pintu.

"Maaf aku mencari tuan min?"ucapnnya

"Kau mencari siapa?"-seok-jin

"Tuan yoongi,Min Yoongi"

Merasa tersinggung jimin yg tadinnya menatap kosong dunia dan kembali sadar saat ada yg memanggil nama yoongi.Ia kemudian menghampiri seok-jin dan jungkook yg belum kembali .

"Kau mencari siapa?"itu jimin dengan wajah suram yg kelihatan sedikit menyeramkan tidak seperti biasannya,maklumlah moodnya turun hari ini.

"TUAN MIN YOONGI"wanita itu yg mulai merasa kesal sedari tadi mengulangi kalimat yg sama,bukannya di suruh masuk kedalam malah di introgasi di depan pintu.

"Ada perlu apa ,dan siapa kau?"-jimin

"Aku calon sekertarisnya yg baru"wanita itu berbicara dengan nada yg berbeda ,sedikit angkuh dan sombong .
Jimin jadi kesal dan menambah mood jimin yg turun.

"Pergi dan jangan datang kesini atau aku akan membunuhmu!"jimin menatap datar kearah wanita itu dan menutup keras pintu rumahnya. Jungkook,seok-jin maupun wanita tadi terperanjat kaget mendengar suara pintu yg tertutup keras.

"Jim kau baik-baik saja?" Seok-jin menatap cemas jimin yg berjalan melaluinya.

"Ya hyung jelas jimin hyung tidak baik-baik saja. Dia kelihatan menyeramkan kalau seperti itu,benarkan hyung" Ucap jungkook yg dijawab anggukan seok-jin

Hari ini adalah hari yg paling melelahkan untuk yoongi,karena urusan pekerjaan yg tidak bisa ditunda dan karena taehyung masih di jepang alhasil semua yoongi yg tanggung.
Yoongi sudah satu minggu lebih tidak datang kekantor,dia lebih sering diluar dan segera menyelesaikan pekerjaannya agar bisa segera bertemu jiminnya.
Jujur dia rindu,teramat pada pasangan hidupnnya.Tapi sepertinnya jimin mematikan ponselnnya jadi yoongi tambah rindu.

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang