part35

6.1K 444 2
                                    

"Pagi hyung"sambut namja bergigi kelinci yg masih asik bermain vidio game di ponselnya. Sedangkan jimin yg baru bangun tidur mengedip-ngedipkan matanya.

Silau.

"Em hyung"-jungkook

"Wae"jimin yg hendak beranjak berhenti menatap jungkook

"Setidaknya bisakah kau pakai bajumu"

Jimin membulatkan matanya dia lupa apa yg ia lakukan tadi malam,seketika pipinya memerah saat mengingat-ingat setiap adegan dengan yoongi .

"oh ayolah hyung jangan menodai pikiranku yg masih suci ini"

"Jangan sok suci"

"Memang aku masih suci"

"Jangan sombong"

"Ck aku"tunjuk jungkook pada dirinya sendiri

"Tidak ,ohh ya ngomong-ngomong aku harus segera pergi kuliah"jungkook segera berdiri dan segera pergi

"Tunggu-"

"Kau dirumah saja hyung,yoongi hyung sudah mengurus semua untukkmu,maaf aku tidak bisa berlama-lama"buru-buru jungkook menutup pintu kamar jimin.

Jimin menghela nafas ,berdiri dengan tubuh yg di balut selimut biru lautnya.

"Uh sakit"guman jimin.

"Sanggup tidak ya aku berjalan"jimin bimbang ,haruskan dia mandi atau tidak.

Tapi tubuhnya terasa gerah dan lengket ,ini tidak nyaman.

Dengan susah payah jimin melangkah kearah toilet ,merendam tubuhnya di dalam bak air hangat.

"Ngomong-ngomong dimana yoongi hyung?"

"Dia meninggalkankun, dan dia tidak membangunkanku.Menjengkelkan"

------

"Kau kenapa hyung?"taehyung menghampiri yoongi yg terlihat tidak baik-baik saja

"Hmm"

"Kau kenapa?"ulang taehyung

"Ani,aku hanya memikirkan jimin"

"Apa dia sakit?"bodoh ,taehyung bodoh jelas-jelas tadi malam itu malam pertama yoongi dan jimin.

"Entahlah aku tadi menghubungi jungkook agar menemaninya ,karena seok-jin sedang ada urusan "

Taehyung mengecek arloji di pergelangan tangannya.

"Aku rasa jungkook sudah pergi hyung hari ini dia ada kelas pagi"ujar taehyung

Yoongi menatap taehyung dan sebaliknya taehyung menatap yoongi

"Jadi-"-taehyung

"Kau urus sisanya "yoongi beranjak pergi ,sedangkan taehyung menatap jengah kearah punggung yoongi yg menghilang dari balik pintu

"Tau begini aku tidak usah memancingnya"kesal taehyung,padahal hari ini dia ingin bersantai sejenak bersama jungkook ,apa boleh buat.

Takdir tae~

"Jimin?"panggil yoongi memasuki rumah kediaman namjoon,yoongi menyusuri setiap ruangan tapi nihil jimin tidak ada di mana-mana.

"Jimin kau dimana?"

"Jim, jangan membuatku panik"

"Kau dimana?"yoongi berjalan kearah kamar mereka berdua.

"Jimin?"yoongi membuka pelan pintu kamar itu,namun yoongi tidak menemukan jimin didalam. Yoongi mendengar suara keran yg terbuka

Buru-buru yoongi berjalan kearah toilet dan benar saja jimin ada disana,yoongi panik jimin tidak bergerak.

"Jim, bangun kau kenapa? jangan membuatku takut"

"Buka matamu kumohon"yoongi menggoyang-goyangkan lengan jimin,menepuk pelan pipi jimin agar terbangun.

"Diam hyung aku lelah"itu jimin matanya terbuka sedikit dan kembali tertutup.

Yoongi menggendong tubuh jimin keluar dari dalam air,lihatlah tubuh polosnnya yg terdapat noda merah keunguan.

"Maafkan aku"yoongi menyelimuti tubuh polos itu

"Aku baik-baik saja hyung"jimin mengelus surai yoongi.

Sedangkan yoongi saat ini tersimpu di bawah ranjang dengan memengang erat jemari jimin

"Kau sudah makan?" tanya yoongi,jimin menggeleng.

"Sekarang tunggu disini aku akan membuatkan makanan untukmu"

Beberap menit kemudian.

"Makan yg benar jim"

"Ini sudah benar hyung kurang apalagi"

Yoongi mengambil alih sendok dari tangan jimin,menyuap makanan kedalam mulut si kecil.

"Hyung"jimin bicara dengan mulut masih mengunyah makanan.

"Hm"

"Aku mau keluar"

"kemana,apa tidak lihat kondisimu saat ini"

"Aku bosan hyung"

"Ada aku"

"Tapi-"

"Sudah jangan banyak bicara ,saat luka di tubuhmu belum sembuh kau tidak bisa pergi keman-mana"

"Kenapa harus begitu"

"Apakau ingin semua orang berpikir negatif tentangmu" Jimin menggeleng cepat.

"Turuti saja apakataku,lagipula saat ini aku adalah suamimu untuk selamanya"

"Ah benar"

"Apakau tidak suka"

"Ani aku suka,bukan tapi aku-"

Cuppp

Ucapan jimin terpotong saat bibirnya dikecup sekilas , ya hanya sekilas,padahal jimin belum selesai bicara.

"Ya hyung!"teriak jimin

Yoongi hanya terkekeh menatap jimin yg saat ini tengah mentapnya garang.

"Aku ingat"-yoongi

"Apa"-jimin

"Aku dengar kau membenciku. Tapi sekarang kau malah menikah denganku"

"Ani, siapa yg memberitahumu? apa namjoon hyung?" yoongi menggeleng

"Seseorang"

"Nugu?"

Yoongi tidak menanggapi ucapan jimin malah seenaknya saja pergi meninggalkan jimin tanpa memberikan penjelasan.

Bisa mati penasaran jika terus seperti ini,padahal kisah mereka baru setengah jalan.

















Bisa mati penasaran jika terus seperti ini,padahal kisah mereka baru setengah jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

#131218
   21.08

Beri sebelum pergi
👇
(☆)

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang