part21

6.7K 475 12
                                    

Namjoon buru-buru merogoh saku celananya,mengambil ponsel dan mencari-cari nomor seseorang sebelum menghubunginya.

"Apa!! akan ku urua nanti" Namjoom mematikan panggilannya sepihak, ia mengacak rambutnya frustasi tidak tau harus berbuat apa.

Jimin terus berontak,tangannya diikat mati didepan,mulutnya di plaster sedangkan air matanya sedari tadi menetes,menatap orang yg masih berada di sampingnya.

Sebenarnya apa yg terjadi,jimin tidak tau yg dia tau dia harus segera pergi dari sini,sampai mobil yg ia naiki berhenti di sebuah rumah yg lumayan mewah dari luar tapi tidak terlalu luas,jimin di tarik turun memasuki rumah tersebut.

Berjalan cepat kearah sebuah ruangan,'Kamar'bantinya,jimin menatap bingun dengan mata sembamnya tanpa memberikan penjelasan apapun kedua orang itu meninggalkan jimin di ruangan itu dan menguncinya dari luar.

Oh ayolah berkerjalah otakmu itu park jimin apa yg harus kau lakukan saat ini,jimin masih menatap sekeliling mencari-cari sesuatu yg sekiranya berguna. Matanya menatap jendela balkon yg tertutup,buru-buru jimin berlari menghampirinya. " Shit tanganku sakit"jimin mengumpat dengan air mata yg tak mau berhenti.

"Apa yg kau lakukan park!"Jimin tersentak saat mendengar suara seseorang yg memergokinya berusaha membuka kunci cendela.

Perlahan jimin membalik badanya,menatap orang yg entah siapa itu.

"Kau mengingatku?"ujarnya,dengan smrik yg terukir di bibirnya. Jimin menatap tak percaya orang di hadapanya,masih diam dengan air mata yg sudah mengering di pipinya.

"Apa yg terjadi?"

"Yoongi hyung"taehyung menatap kedatangan yoongi .

"Dimana jimin?" Ucap yoongi,meminta penjelasan.

Jungkook menjelaskan semuanya,semua bingung harus berbuat apa,mereka juga tidak tau kekuatan lawanya jika kegabah bertindak mungkin jimin bisa dalam bahaya tentu semua tidak menginginkanya.

"Apa mereka menculik jimin hyung lalu meminta tebusan"-jungkook

"Molla"-namjoon

"Bisa saja"-seok-jin

"Kita tunggu saja,jika memang mereka meminta tebusan biarkan yoongi hyung yg membayarnya"-taehyung

"Mwo"-yoongi

"Kau kan calon suaminya" ucap taehyung,yg ditanggapi helaan nafas kasar yoongi.

"Apa yg harus kita lakukan sekarang"-yoongi

"Aku menyuruhmu kesini,untuk mencarinya bukan malah bertanya apa yg harus kita lakukan"namjoon menatap jengah kearah yoongi

"Yaaa kalian ,jimin hyung itu hilang kenapa malah santai-santai saja!"jungkook mulai emosi,melihat tindakan yg amat lalai apalagi ini kelurganya sendiri.

"Tenanglah jeon-jungkook"seok-jin

"Tenang"-taehyung ,jungkook menundukkan kepalanya ,meneteskan buliran air matanya .

Yoongi ingat sesuatu,buru-buru dia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang

"Kau ada dimana ,datanglah aku butuh bantuamu!!"

Setelah menunggu sekiranya sepuluh menit seseorang datang kekediaman namjoon, ia berlari memasuki rumahnya sampai semua pasang mata menatap kearahnya.

"Aa annyeonghaeyo"Ucapnya.

"Kenapa lama sekali" ucap yoongi

"Mian hyung,ada sedikit masalah"ujarnya lagi

"Kim Samuel"-jungkook

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang