Setuju

11K 944 14
                                    

Pagi ini jimin sudah berada di kampusnnya, dia sedang berada di perpustakaan bersama minkyuk.
Mereka berdua hanya membaca dan sesekali mengobrol. Bisa di bilang mingkyuk adalah teman curhat jimin dan begitu pula sebaliknya.

Baik jimin maupun minkyuk memiliki rahasia masing-masing aman di tangan mereka, jimin juga sudah menceritakan pertemuannya dengan yoongi tentu minkyuk terkejut karena ternyata min yoongi adalah kerabat jauhnya sendiri, 'siapa sangka' batin jimin.

"Katakan,cepat!" Minkyuk memaksa jimin menceritakan kejadian semalam bersama yoongi dan namjoon, ya jimin sudah bercerita sedikit dan karena sedikit minkyuk makin penasaran.

Minkyuk menggoyang-goyangkan lengan jimin dan sesekali menoel-noel ketiak jimin agar temannya kegelian dan terpaksa menceritakannya.

"cukup berhenti,geli bodoh" Pasrah jimin

"Ya seperti yg aku bilang tadi malam aku bertemu kerabatmu, Min yoongi dia sangat menyebalkan" lanjut jimin

Minkyuk melipat tanganya di atas meja dan meletakan dagunya diatasnya "Aku tau,dia memang sangat menyebalkan karna itu aku tidak akrab dengannya" Ucap minkyuk.

"Benarkah,eh ngomong-ngomong sebelum aku bertemu yoongi saat aku pergi ke gangnam mencari anime waktu itu ,ada seorang pria yg menabraku dan orang itu menjatuhkan name tagnya . Sebenarnya aku tidak ingin mengambilnya tapi aku ambil akhirnya, kau tau kartu pengeal siapa yg aku temukan?" jelas jimin

"Nugu??"

"Siapa lagi kalau bukan yoongi"  Jimin memutar bola matanya malas.

Minkyuk terkekeh disana"Benarkah?"

"Wah jangan-jangan kalian memang di takdirkan bersama"lanjut minkyuk

"Omong kosong,siapa juga yg mau dengan min yoongi,orang paling menyebalkan yg pernah aku temui"

"Aku tidak yakin,memangnya kenapa dia jadi menyebalkan di matamu?"

"I don't know,yg aku tau dia sangat menyebalkan"

"Aku ramal kalian akan bertemu lagi"minkyuk menatap jimin

"Secepatnya"lanjut minkyuk berdiri dan lari dari park jimin.

"Ya minkyuk!"teriak jimin yg saat ini menjadi pusat perhatian  para siswa di dalam perpustakaan itu.

--------

"Hyung hari ini eomma ingin bertemu denganmu" Taehyung berdiri menatap yoongi yg sedang berdiri menatap luar dari balik jendela ruangannya.

"Katakan padanya aku akan menemuinya minggu depan"

"Tapi dia sangat merindukanmu hyung,kumohon temui secepatnya" Ucap taehyung dengan wajah memelasnya.

"Akan ku usahakan"

"Hyung eomma itu ibumu kau tak seharusnya seperti ini,kau itu anaknya"

"Kau juga" Yoongi menatap taehyung sekilas dan kembali menatap luar.

"Aku tau,tapi?"-taehyung

"Kau saja yg pergi" Potong yoongi,taehyung pasrah kalau sudah begini.

"Baiklah terserah padamu hyung"

"Oh tunggu!"panggil yoongi saat taehyung akan pergi

"Aku akan pergi,dengan satu syarat"

"Syarat?"

"Cari tau tentang park jimin"

"Park jimin,adik dari namjoon hyung?" Taehyung memastikan lagi,dan di jawab anggukan oleh yoongi

"OKE" Taehyung mensetujui,yoongi menyeringai.


















"OKE" Taehyung mensetujui,yoongi menyeringai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

#91118
20.38

Beri sebelum pergi
👇
(☆)

Jimin Is Mine[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang