Yoongi bergerak gelisah,tanganya diikat dibelakang, pikiranya kalut tentang bayangan jimin sendiran tanpa dirinya.
Jika memang berhubungan dengan taemin mungkin ini ada sangkut pautnya tetang jimin,tapi dia tidak seharusnya menjerat jimin ikut dalam masalahnya,kalau dipikir pikir ini sungguh kekanak-kanakan sekali.
Jujur saja yoongi tidak pernah melupakan masalalunya dengan taemin,orang paling ia benci tapi sayangnya dia adalah anak dari pamannya sendiri.
Dia terlalu iri dengan kehidupan yoongi padahal kalu dilihat-lihat kehidupan yoongi biasa saja,mungkin karena dia pewaris dari keluarga MIN dan karena taemin hanya mendapat 10% saham dari kakek MIN ,sepenuhnya menjadi hak dari MIN YOONGI bukan MIN TAEMIN.
Rasa iri dan benci taemin ia taman dari kecil jadilah dia selalu membenci yoongi,hubunganya pun sangat sensitif mereka harus berakting baik-baik saja di depan keluarga.
"Bagaiman? bukankah menyenangkan"taemin menatap yoongi yg berusaha melepaskan dirinya
"Lepaskan aku bangsat!"
"Sabar dulu Min Yoongi. Jangan terburu-buru,jimin baik-baik saja kau tidak perlu cemas oke"
"Jangan kawatir, aku tidak akan setega itu. Mungkin hanya kumasukan kedalam akuarium berisi air, coba bayangkan jika ku masukan beberapa ikan piranha kedalamnya. Hahaha aku benar-benar ingin melihat tubuh itu perlahan hilang"sontak yoongi semakin memaksakan diri untuk pergi bahkan pergelangan tanganya sudah berdarah .
"Bukankah terdengar menyenangkan"
"Apa kau belum puas, aku akan memberikan semuanya padamu tapi lepaskan jimin."
"Aku?"-taemin
"Entahlah"-taemin
"Lebih baik kau segera bergegas MIN telat sedikit ,jiminmu mati"Taemin berdiri dari posisi duduknya,berjalan menjauh meninggalkan yoongi.
Yoongi terus bergerak,tanganya terasa perih mungkin karena gesekan kulit dan plastik, dia melihat pisau cutter di meja. Yoongi berusaha bergrser bersama kursi yg ia duduki,menendang kuat meja di depanya ,pisau cutter terjatuh, yoongi berusaha menjatuhkah tubuhnya agar bisa meraih cutter di lantai dan segera memotong pengikat di lengannya.
"Lepaskan aku sehun-ssi"
"Maafkan aku jim"air muka sehun tidak seperti biasanya,kali ini terlihat sangat bersalah.
"Apa maksutmu,aku mohon lepaskan aku"
"Aku tidak bisa"
"Wae!aku tau kau baik sehun-ssi"
"Aku tidak"-sehun
"Jebal"
"Maafkan aku"-sehun
Sehun memasukan paksa tubuh jimin kedalam kotak kaca berbentuk persegi panjang dan segera menutupnya agar jimin tidak bisa keluar.
Jimin takut,apa yg akan ia lakukan kepadanya.
"Kumohon lepaskan aku"jimin menggedor-gedor kaca dari dalam.
Sehun menatapnya sekilas dan bergegas pergi.
Tunggu,air??ini air.
Jimin semakin panik,bagaiman jika wadah ini terisi lebih banyak air,dia akan mati.
jimin berusaha keluar sebelum air naik lebih tinggi.
Tbc.
#291118
19.31Beri sebelum pergi
👇
(☆)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Is Mine[Yoonmin]//END
Fanfiction[ SELESAI DIREVISI #181218 ] #110720 #210621 [ SEASON 1 : Jimin Is Mine TAMAT #170219 ] Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb #08inYoonmin START#081118//FINISH#170219