Soundtrack:
The Chainsmokers - Break up Every Night============================
Mereka sampai di rumah Febyanka.
Saat hendak turun setelah melepas seatbelt, Ferry mencekal pergelangan sebelah tangan Febyanka.
"Tunggu!"Febyanka menoleh ke arah Ferry.
"Apa?" tanya Febyanka.
Ferry mendekatkan wajahnya lalu mengecup bibir Febyanka sekilas.
"Cuman pengen cium aja." jawab Ferry sambil tersenyum.
"Hmm." balas Febyanka membalas senyumnya.
Ferry melepas cekalannya pada pergelangan sebelah tangan Febyanka.
"See you soon,babe." ucap Ferry lembut.
Febyanka mengangguk lalu turun dari mobil Ferry kemudian melambaikan tangannya pada Ferry. Selanjutnya, Ferry melajukan mobilnya meninggalkan Febyanka didepan rumahnya.*******************
"Wah,gila lo,man! Makin hari lo makin wow gitu. Gue yakin buat pertandingan bulan depan, lo bakal menang." ucap pujian seorang lelaki yang sedang merangkul bahu Feb.Feb melepas helm nya.
"Kalau gue menang,lo mau kasih gue apa,huh?" tanya Feb mengangkat sebelah alisnya.
"Gak ada." jawab lelaki itu.Seorang gadis cantik dengan pakaian serba kurang bahan berjalan dengan heels nya menghampiri Feb sambil membawa sebotol air mineral.
"Gimana latihannya,sayang?" tanya gadis itu yang tak lain adalah Chaterine,kekasih tercintanya.
"Lancar." jawab Feb singkat.
"Nih minum dulu! Kamu pasti capek." Chaterine memberikan botol air mineral itu pada Feb.
Feb menerima botol dan membuka tutup botolnya,dan segera ia teguk sampai habis.
"Semoga kamu menang dipertandingan nanti." ucap Chaterine berharap besar.
"Ya,semoga saja. Aku akan mengalahkan lawanku." balas Feb penuh seringai.
"Masih ada sesi latihan lain?" tanya Chaterine sambil mengelap keringat Feb yang bercucuran dikeningnya.
"Gak ada. Latihan ini udah cukup untuk bekal pertandingan nanti." jawab Feb santai.
Chaterine mengangguk pelan.
"Malam ini,kita clubbing." ucap Feb sambil tersenyum.
"Hmm,boleh. Kali ini aku sedang tidak ingin banyak minum disana. Aku hanya ingin berdansa saja di dance floor." balas Chaterine antusias.
"Tumben pengen dance?!" Feb tersenyum miring.
"Hmm,ya. Katanya malam ini bakalan dimeriahkan sama dua DJ keren. Kalau gak salah, nama DJ perempuannya itu VJey dan yang lelakinya DJ Vsnd" ucap Chaterine penuh semangat.
"Kamu kenal banyak tentang mereka?" tanya Feb.
Chaterine menggeleng cepat.
"Tidak. Mereka baru tampil beberapa minggu yang lalu. Jadi,belum terlalu terkenal. Tapi,skill musiknya gak bisa disepelekan. Addicted!" jawab Chaterine sambil tersenyum.
"Sepertinya kamu sangat menyukai DJ itu." ucap Feb terkekeh pelan.
"Ya,tentu. Rasanya aku ingin berfoto bersama mereka. Sayangnya,tak bisa. Karena mereka tidak mau membuka identitas aslinya pada publik. DJ VJey memakai masker sedangkan DJ Vsnd menutup kepalanya dengan topi dan hoodie." jelas Chaterine memasang ekspresi sedih.
Feb hanya mendengarkan ucapan kekasihnya yang belakangan ini menggilai kedua DJ di klub itu.
"Kau tau... Bahkan mereka masih berstatus pelajar seperti kita." ucap Chaterine dengan mata yang berbinar.
Feb hanya mengangguk saja.
"Ya sudah. Kita temui mereka nanti malam. Sekarang, kita pulang." ajak Feb lalu menarik tangan Chaterine.********************
Suara riuh begitu memenuhi ruangan yang didominasi lampu kerlap kerlip dan cahaya minim begitupun dengan suara musiknya yang begitu khas ditempat itu.
Ya, The Dark Night Club.Feb bersama Chaterine sedang meneguk beer setelah bersulang.
Feb menelpon temannya.
Salah satunya,Jack."Halo!" terdengar suara jawaban seseorang dari sebrang telpon.
"Jack,lo ke club sekarang gk?" tanya Feb.
"Iya,ini lagi nunggu Alice. Barusan Chris yang ngajak gue sama Nuel." jawab Jack terdengar santai
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS or Love
Romance'Kita', mungkin panggilan itu terlalu akrab untuk waktu sekarang yang telah membuat semuanya terasa asing. Tidak seperti dulu yang penuh dengan cerita tawa. Karena disini aku yang terlalu perasa. Terlalu egois bahwa kau adalah seutuhnya milikku. Hin...