Part 25 : Want to Tell

48 6 0
                                    

Soundtrack:

Coldplay - Trouble

Btw,saya suka semua lagu Coldplay ok,happy Reading aja ya guys.
Maaf lama update nya. Kemarin mau update tp saya nya cape habis pulang STUDY TOUR.

***************************

"Lain kali,kalau mau mabuk gini, lo bekel jus lemon. Bego dipelihara. Cantik otak bego buat apa,goblok." gerutu Jack pada Chaterine sambil memapahnya masuk kedalam rumah.
Chaterine hanya tersenyum merespon ucapan Jack.
Jack menatap datar pada Chaterine.
"Ngapa lo cengir-cengir gitu? Bilang makasih,kek." ucap Jack kesal dan mendudukkan Chaterine disofa ruang tamu.
Jack pergi menuju dapur dan membuat minuman lemon lalu memberikannya pada Chaterine.
"Minum nih! Cepetan!" suruh Jack.
Chaterine mengambil gelas berisi minuman lemon lalu memiringkan kepalanya menatap gelas itu lamat-lamat sambil memanyunkan bibirnya.
"Minum,Chaterine! Errrgghh! Penuaan dini gue yang ada lama-lama disini cuma buat nyuruh lo minum doang. Itu bukan racun,elah" ucap Jack gemas bercampur kesal.

Chaterine menatap Jack dan memeletkan lidahnya setelah itu ia meneguk minuman lemon itu hingga habis lalu meletakkan gelas itu diatas meja. Ia mengernyit mengecap ngecap lidahnya berasa aneh dengan minuman lemon itu.
"Ga enak. Rasanya aneh." ucap Chaterine sebal.
"Lu yang aneh. Udah ayo! Gue antar lo ke kamar." balas Jack datar lalu memapah Chaterine menuju kamar Chaterine dilantai dua.

"Udah! Istirahat sana!" suruh Jack kesal sambil mendudukkan Chaterine dipinggiran tempat tidur.
"Ah,ya... Makasih,Enza. Aku sayang kamu." balas Chaterine yang tak hentinya tersenyum.
Jack mengerutkan alisnya.
"Enza?Siapa Enza? Bilang sayang,pula." tanya Jack pada hatinya sambil mengedikkan bahunya acuh.
"Lagi mabuk,Jack. Jangan anggap serius." gerutu Jack pelan pada diri sendiri.

"Enza...!" seru Chaterine yang sudah telentang diatas tempat tidur.
Jack mengacak rambutnya frustasi.
"Lama-lama disini liat si Keti-ak iblis begituan yang ada iman gue runtuh." Jack keluar dari sana dan segera kembali ke club.

~

Feb diantar pulang oleh Manuel dan Jack juga Alice. Sedangkan Chris, ia sudah pulang terlebih dahulu setelah Jack sampai kembali di klub.

"Feb,nih minum dulu deh jus lemonnya!" suruh Jack sambil menyodorkan jus lemon dalam tempat minum kecil.

Feb meraihnya dan segera meneguk jus lemonnya sampai habis lalu memberikannya kembali pada Jack.
"Untung gue bawa dari rumah si Chaterine tadi. Nanti lo balikin tempat minumnya ke si Chatty. Gue minjemnya gak bilang." ucap Jack datar.
"Thanks." balas Feb singkat.
"Lain kali lo pake aturan minumnya." nasihat Alice santai.
Feb hanya mengangguk pelan dengan mata menutup dan kepala yang menyandar dikursi belakang.

Ya,mereka berada di mobil menuju rumah Feb.

"Bee,Febyanka.... Feby, Feby...Febyanka.... Bee,Feby!" Feb meracau tak jelas memanggil nama Febyanka. Suaranya serak.

Alice dan Jack langsung menoleh ke arah Feb yang memejamkan matanya. Manuel hanya bisa melihatnya dari spion atas karena ia fokus menyetir.

"Febyanka...lo dimana? Kenapa tadi malah pergi gitu aja? Padahal niat gue cuma pengen bicara baik-baik sama lo." ucap Feb lirih tampak frustasi.

FRIENDS or Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang