Soundtrack of the part:
Martin Garrix ft Bonn - High on Life______••|Happy Reading|••______
Tracklist mainstage of Febyanka vs Ferry.
- The Prophecy ( Maddix ft. Timmy Trumpet)
-Siren (The Chainsnokers ft Aazar)
-High on Life (Martin Garrix ft. Bonn)(Note: Ceritanya Itu soundtracks yang diputar Ferry sama Febyanka dipanggung yaaa)
____________________________________Puncak malam perpisahan dimeriahkan oleh alunan musik EDM dipinggir pantai.
Dan,acara tersebut dibuka juga untuk umum sehingga banyak sekali orang disekitar sana berkumpul untuk ikut memeriahkan acara.
Dua DJ yang mulai terkenal namanya memandu acara tersebut,siapa lagi kalau bukan DJ Vsnd dan DJ Vjay.Menurut mereka berdua, perayaan ini bukan hanya perayaan perpisahan sekolah juga,namun sebagai moment terakhir kebersamaan mereka dan perpisahan hubungan mereka. Hari ini adalah hari terakhir mereka bersama.
Ferry dan Febyanka memutar musik pertama, mereka berada diatas panggung besar yang dilengkapi sorot lampu berwarna. Suara riuh di padu dengan gemuruh ombak pantai.
Malam yang begitu indah.
Semangat menyelimuti kedua DJ itu dan para penonton.Lampu panggung dimatikan saat putaran musik terakhir. Semua penonton menyalakan flashlight dari ponsel dan dilambaikan diudara.
Sejak acara pertama hingga akhir,tak ada seorang pun penonton yang keluar dari area, justru malah semakin bertambah.
Kini Febyanka mengambil mic kemudian berbisik pada kekasihnya itu.
"Aku yang akan nyanyi." ucap Febyanka.
"Kamu serius?" tanya Ferry.
"Ya,sayang." jawab Febyanka dengan senyumnya.
Kemudian ia meninggalkan meja DJ dan berjalan kedepan panggung sambil bernyanyi.Killed the demons of my mind ever since you came around.
We're a river, running wild
How could i have been so blind?I just live a fast life
Forget about the past time
I numb out to escape my feels
And friendships only pass by
Show up,gone,like strobe lights
But with you, i feel something realAnd i'd walk a million miles just to see your smile till the day i die
Oh,i need you by my side
We get high on life till the day we die
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS or Love
Romance'Kita', mungkin panggilan itu terlalu akrab untuk waktu sekarang yang telah membuat semuanya terasa asing. Tidak seperti dulu yang penuh dengan cerita tawa. Karena disini aku yang terlalu perasa. Terlalu egois bahwa kau adalah seutuhnya milikku. Hin...